Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, June 25, 2012

DISKON.com Belanja Tepat Penuh DISKON

1 comments

Tentang Kami

DISKON.com adalah jawaban saat Anda memerlukan penawaran dengan diskon yang fantastis. Sesuai dengan nama kami, DISKON.com berkomitmen memberikan berbagai promo deals menarik setiap hari. 

Kami bekerjasama dengan merchant-merchant yang bergerak di berbagai macam usaha yang akan selalu menghadirkan diskon-diskon menarik setiap harinya.

Dengan didukung oleh tim yang memiliki pengalaman di dunia online, kami memiliki keyakinan DISKON.com ini akan menjadi media yang menguntungkan bagi kami, customer, maupun merchant. Kesuksesan DISKON.com juga tak lepas dari kepuasan customer maupun merchant.

Manfaatkan newsletter kami untuk mendapatkan info-info paling update promo diskon terbaru. Pastikan Anda mendapatkan kepuasan saat berbelanja di DISKON.com.  

Salam DISKON!

Sebuah perkenalan singkat yang cukup menarik bagi siapapun yang membacanya, iya itulah bagaimana DISKON.com mencoba untuk lebih dekat dengan para konsumenya guna memberikan pelayanan prima dan terus memanjakan konsumenya. Di era digital seperti yang hari ini kita rasakan, tentunya kita semua selalu ingin mendapatkan sesuatu dengan cepat, kemudian memberikan rasa kepuasan dengan kemampuan yang kita miliki sebatas finansial yang kita mampu, peluang inilah yang dimanfaatkan DISKON.com untuk memberikan pelayanan terbaik dengan teknologi digital.

Pemenuhan kebutuhan untuk menunjang kehidupan yang mapan kian hari kian meningkat, masyarakat terus mencari dan berusaha memperoleh barang-barang pemenuh kebutuhan dengan cara yang praktis namun hasilnya sesuai dengan yang diinginkan. Tingkat kesibukan yang tinggi telah membuat masyarakat sebagai konsumen global untuk melakukan pemenuhan kebutuhan keseharianya dengan menggunakan media atau pun teknologi digital sebagai sarana komunikasi yang sangat effektif, Peluang inilah yang dibaca DISKON.com dan menwarkan solusi sebagai media pemenuh kebutuhan yang sangat efektif dengan berbagai macam penawaran yang sangat kompetitif serta memberikan banyak pilihan. Nah untuk menjaga kepercayaan masyarakat global sebagai konsumen terbesar DISKON.com terus melakukan peningkatan mutu pelayanan dan inovasi serta kreatifitas dalam pelayanan sebagai bukti untuk terus memberikan yang terbaik bagi para konsumennya, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. DISKON.com aktif mengikuti berbagai macam kegiatan sosial dan ekonomi kemasyarakatan

 Kegiatan terbaru yang diikuti DISKON.com ialah mengikuti Campus Career Fair 2012 di Gedung Admiral – Jl Ki Mangunsarkoro No 38 Semarang 50241. Acara ini  diselenggarakan oleh situs lowongan pekerjaan jobstreet.com yang bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Semarang serta kampus-kampus di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Dalam Campus Career Fair 2012 ini CV JogjaCamp membuka lowongan untuk beberapa posisi sebagai berikut :
1. Marketing Executive DISKON.com, dengan penempatan di Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Jakarta, atau Bandung.
2. Mobile Engineer CV JogjaCamp, dengan penempatan di Yogyakarta.
3. Junior Programmer PHP, dengan penempatan di Yogyakarta.

Secara tidak langsung DISKON.com juga telah berperan besar dalam penyiapan lapangan pekerjaan untuk mengurangi pengangguran yang masih menjadi permasalahan besar di negeri yang kita cintai ini.

2. DISKON.com juga aktif memprasaranai para pemuda untuk berkreatifitas

Diantaranya ialah  gebrakan soft launching website DISKON.com yang memberikan undian berhadiah satu buah iPad 2, yang sudah diumumkan pemenangnya, kemudian dilanjutkan dengan adanya Blog Review Competition 2012 yang juga berhadiah iPad 2.


Itu tadi beberapa agenda yang dilakukan DISKON.com yang memberikan banyak manfaat sebagi bentuk pelayanan untuk lebih mendekat kepada konsumen dan memanjakan konsumen.


SEMOGA SUKSES SELALU DISKON.com


Sumber
http://blog.diskon.com

1 comment: