Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, July 16, 2012

Pulsa Elektrik Murah Semarang

0 comments


Pulsa Elektrik Murah Semarang.Di masa yang serba canggih ini, teknologi mendominasi kehidupan manusia, mari kita perhatikan bersama sesuatu yang akan di sampaikan pada kesempatan ini, Karena hal ini adalah sesuatu yang paling penting untuk para pembaca semua dimanapun anda berada, dengan alat ini semua komunikasi dapat berjalan cepat dan mudah sekali pun dengan jarak yang jauh. Hand phone atau yang sering kita sebut hp adalah suatu alat komunikasi yang sangat di butuhkan dalam kehidupan di zaman sekarang, dan peran hp ini tentunya di tunjang dengan adanya pulsa.

Meningkatnya pengguna telpon genggam atau yang sering  juga disebut HP (Hand Phone),rupanya menjadi peluang bisnis yang cukup bagus yang dirasakan oleh Sahila Abdillah, seorang mahasiswa universitas diponegoro. Dengan mendirikan SAALINKNETWORK (SLN) yang menyediakan berbagai macam produk dan jasa seperti link building, SEO, Web Development, serta server pulsa. dan premium blog network, dengan kata membangunbisnis online.


Server pulsa SAALINKNETWORK (SLN) didirikan pada tanggal 1 Maret 2012 . dengan bantuan dari dealer dealer operator selular di indonesia bisnis pulsa yang dibangun oleh sahila melalui SLN ini memberikan harga yang murah. dan dengan dukungan Software Inovai Pulsa Indonesia "TIGER ENGINE" transaksi pengisian pulsa hanya hitungan detik. Mengingat setiap pelanggan membutuhkan pelayanan ekstra dan kecepatan dalam transaksi serta mutu yang bagus tentunya.


Keunggulan pelayanan server pulsa elektrik SLN adalah
a. Transaksi Cepat
b. Harga tergolong murah
c. Deposit dapat disesuaikan dengan kemampuan
d. CS online stand by
e. Bonus Bulanan
f. Income nilainya tak terhingga


SLN juga menawarkan kerjasama bisnis pulsa maupun bisnis online tanpa modal bagi yang berminat dengan berbagai macam keuntungan yang ditawarkan. 

No comments:

Post a Comment