Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, September 18, 2012

Belanja Online Tepat Tanpa Repot, Laku.com Tempatnya

0 comments

Artikel kali ini saya akan mencoba meriview salah satu online shopping terkenal di tanah air. Online shopping tersebut adalah laku.com.

Perkembangan teknologi informasi telah banyak memanjakan masyarakat, pemenuhan kebutuhan penunjang kehidupan, transaksi perdagangan, komunikasi dan pendidikan sangat terbantu sekali dengan berkembang pesatnya teknologi informasi. Masih teringat beberapa cerita dosen di awal tahun 80 an, ketika itu untuk mahasiswa kimia yang membutuhkan bahan dasar teori mupun material untuk penelitian sangat kesulitan sekali untuk mendapatkanya, sedangkan era sekarang ini yang berkaitan dengan teori sangat bertaburan dan dapat dengan mudah siakses dengan menggunakan internet, begitu juga unuk megorder bahan-bahan untuk penelitian juga lebih mudah pemesanya lewat jalur online, ini merupakan salah satu kemudahan yang dapat kita peroleh di bidang pendidikan yang didalamnya juga terdapat proses transaksi perdangan. Bagi para generasi muda tentunya peluang ini tidak dibiarkan begitu saja, dalam artian pengambilan manfaat juga di lakukan dalam proses perdagangan secara menyeluruh. Salah satu pemanfaatan dibidang perdagangan dengan memanfaatkan perkembangan teknologi adalah yang dilakukan oleh online shoping yang cukup terkenal di Indonesia yaitu laku.com.

Laku.com??? bagi bebrapa orang yang belum akrab dengan dunia maya atau cyber pasti belum begitu tau apa itu laku.com, bahkan mungkin juga orang yang sudah akrab dengan dunia cyber masih ada juga yang belum mengenal apa itu laku.com. Sekarang saya akan mengulas apakah itu laku.com dan turunan-turunanya.

Laku.com yang dikelola oleh PT. Laku Indonesia beralamat di menara BCA Grand Indonesia 50th Floor, jalan M. H. Thamrin Nomor 1, Jakarta Pusat Indonesia 10310. Pada laman resmi situs laku.com, pihak laku.com mengenalkan laku.com itu apa?, seperti berikut yang saya kutip langsung dari laman resmi laku.com

Apa sih Laku.com ?

Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia.

Kami sadar bahwa customer seringkali khawatir dan kecewa oleh kualitas online-shopping yang ada di Indonesia saat ini. Oleh karena itu, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya. Kami mengelola Toko Online kami dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.

Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif.

Semenjak Laku.com berdiri, kami sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi di Nusantara. Kami terus mendapatkan testimonial positif untuk pengalaman berbelanja di tempat kami. Kami sangat senang Anda mengunjungi website kami dan kami berharap bisa memberikan pelayanan online shopping terbaik yang pernah Anda alami.

Best Regards,
Team Laku.com


Laku.com benar-benar serius dalam mengelola online shoppingnya, ditunjukan dari keseriusan mereka dalam mengelola  online shopping ini dan pelayanan yang terbaik untuk setiap konsumennya sehingga banyak mendapat apresiasi dari para konsumenya, yang dapat kita lihat dari banyaknya konsumen yang merasa sangat puas dengan kerja dan pelayanan dari team laku.com sebagai berikut:


Reni Nova
Teria kasih ya Laku.com. Barang pesanan saya untuk customer sudah sampai. Barang sesuai dengan permintaan. Dan cara pelayanan Laku.com cepat dan ramah. Semoga sukses dan tambah maju. Tetap yang terlaris.

Reni Nova

desti
terimakasih laku.com belanja murah barang bagus pelayanan pun memuaskan ..

desti

desti
sis thanks yah jam nya ush nyampe... lucu dan bagus bgt cepet lg nyampenya, bingkisan nya jg rapih pokoknya puas dehh...

desti

irma meifa
thanks laku.com ..... pesanannya dah smpe tepat wktu ,, brgnya bgus ,, packingny jg sangat rapi ,,, seneng dwech brblnj di laku.com .. sukses trs yaaa ... IRMA

irma meifa

thiwie
barangnya sudah sampai cpt lagi brngnya bgs bgt trims laku.com

thiwie

Risha
Makasih ya laku.com barang nya sungguh memuaskan sukses terus ^_^

Risha

Dainty El Vino
Sis...thx bgt barang yg saya pesen dah nyampeee..cepet banget..barangnya bagus bg..malah bagusan aslinya drpd gambarnya..hehe...ga nyesel deh belinya..murah lagi..thx..thx..thx..

Dainty El Vino

Diina Rahayu
good LAKU.COM pelayanannya bagus, pengiriman barang tepat waktunya, barangnya bagus >> (~ ^ ^ ,)~ ~( ^ , ^ )~ ~( , ^ ^ ~)

Diina Rahayu


Testimoni diatas merupakan bukti keseriusan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen yang dilakukan oleh team laku.com, untuk lebih menguatkan bahwa laku.com benar-benar serius dalam memberikan pelayanan terbaik adalah dituangkan juga dalam janji laku.com sebagai berikut:


Janji Laku.com :

Kenyamanan berbelanja customer adalah tanggung jawab kami, dari mulai membuka website Laku.com sampai barang sampai di tangan customer sehingga memberikan shopping experience yang paling memuaskan,
Data customer akan kami jaga sepenuhnya, tidak akan pernah kami jual kepada pihak ketiga di luar operational Laku.com,
Barang yang ditampilkan di website kami adalah sama dengan barang yang kami jual, karena difoto langsung oleh in-house photographer Laku.com,
Memberikan pilihan yang lengkap dengan harga yang kompetitif bagi setiap customer Laku.com,
Membantu setiap customer dalam setiap hal yang berhubungan dengan Laku.com baik pertanyaan maupun kesulitan, sejauh mungkin yang dapat kami lakukan.
Testimonial kami merupakan asli 100% dari customer kami.


Guna mengenal lebih dekat lagi laku.com seperti apa dan apa saja yang ada di dalamnya?, maka berikut ini akan saya ulas beberapa hal yang menjadikan laku.com sebagai tempat belanja online yang tepat, tanpa repot.

1. Laku.com Memiliki Laman Situs yang Menarik dan Tidak Membingungkan Konsumen

Laku.com termasuk salah satu online shopping yang memiliki laman situs paling menarik dan membuat siapa saja yang masuk kedalam laman tersebut pasti akan betah dan tidak buru-buru untuk meninggalkan laman situs laku. Kemudian laman situs laku.com juga memiliki navigasi yang cukup bagus sehingga sangat membantu konsumen untuk mencari informasi yang dibutuhkan,


Seperti yang terlihat pada gambar diatas navigasi pada laman situs laku.com dimudahkan dengan dengan adanya menu bar yang disesuaikan dengan produk sehingga keperluan untuk berbelanja di laku.com benar-benar tidak merpotkan para konsumen, kemudian untuk memudahkan para konsumen laku.com juga menyediakan layanan informasi untuk mengetahui lebih lanjut laku.com itu seperti apa dan program apa saja yang ada di laku.com, untuk memudahkan mencari produk yang diinginkan jika tidak ingin sedikit repot  menjelajahi menu bar laku.com juga menyediakan kolom search produk dan untuk mengetahui barang apa saja yang sudah kita tandai untuk dibeli juga ada kolom keranjang belanja tepat untuk melihat abarang apa saja yang sudah kita beli

2. Laku.com Lebih Dekat dengan Customer Melalui Customer Care dan Jejaring Sosial

Untuk lebih memberikan pelayanan yang lebih prima laku.com juga menyediakan kolom informasi waktu kerja untuk pelayanan dan kolom custamer care untuk, melayani penagduan dari para konsumen sebagai bukti kesriusan laku.com ingin memberikan pelayanan yang terbaik.

Terkhusus untuk cutomer care pelayanan dilakukan melalui email, kemudian ada juga menggunakan jejaring sosial, kemudian untuk yang tersedia tempat call pengaduan dengan beberapa nomor GSM yang bertujuan tentunya untuk tidak merepotkan konsumen, sehingga ketika konsumen ingin menghubungi laku.com tinggal menyesuaikanya.

Laku.com sangat sadar akan pentingnya para konsumen maka untuk terus menjaga komunikasi dengan para konsumen laku.com menggunakan sarana jejaring sosial sebagai sarana komunikasi seperti facebook pada laku.com dan @LakuDotCom pada twitter

3. Produk Laku.com Selalu Menarik dengan Tawaran Harga menarik

Yang membuat laku.com sangat berbeda dengan online shopping yang lain adalah karena penawaran produk pada laku.com sangat terbuka dan barang sesuai dengan yang di iklankan, kemudian produk dari laku.com selalu diperbaharui setiap saat sehingga produk baru dari laku.com termasuk yang paling ditunggu-tunggu oleh para konsumen.

Di laku.com juga tidak hanya menjual barang-barang keperluan cewek tetapi juga tersedia barang keperluan cowok seperti jam, baju kemeja, celana, sabuk dan barang lainya yang berhubungan dengan keperluan cowok, contoh penwaran yang dilakukan laku.com untuk barang-barang kebutuhan cowok adalah sebagai berikut:


Gambar diatas contoh penawaran jam tangan pria


Gambar diatas contoh penawaran baju pria

Untuk penawaran barang kebutuhan cewek contohnya dapat dilihat dibawah ini:
















4. Pengalaman Belanja Di Laku.com

Siapapun yang belanja dilaku.com pasti merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh laku.com, barang yang dikirim sesuai dengan pesanan bahkan lebih bagus dari yang diperkirakan terutama mutunya, kemudian barang dikirim tepat waktu dengan pembungkus yang atraktif dan menarik, sehingga memang berkesan banget ketika bertransaksi dengan laku.com. Bertransaksi dengan laku.com benar-benar menguntungkan dan memuaskan.

Nah demikian review saya untuk mengenalkan laku.com lebih dekat kepada masyarakat cyber. Laku.com memang tempat paling tepat untukl online shopping tanpa perlu repot, nah untuk bisa merasakan sensasinya silakan masuk saja ke Laku.com

No comments:

Post a Comment