Sunday, April 22, 2012

POLITICAL CHEMISTRY

Kehidupan itu sangat unik banget dan cuma ada dua bagian, ya seperti ada kesulitan begitu juga kemudahan tidak mau tertinggalkan. Mengesankan bukan.....???

So jangan sedih-sedih banget jika dalam kondisi kepayahan yang sangat super, karena ntar kemudahanya juga pasti super luar biasa, jadi jangan pernah menyerah, layaknya reaksi kimia yang akan terus berlanjut dan akan berakhir jika pada waktunya tidak ada lagi yang mampu direaksikan karena telah habis salah satunya, begitu juga kita hidup di dunia ini akan terus dipenuhi dengan perjuangan heroik dan tentunya penuh skenario yang mengharukan, bahkan juga Happy ending pada bagian tertentu. Sampai suatu saat nanti batas waktu saat semuanya menjadi tidak berarti.

Kehidupan ini memang penuh dengan liku-liku reaksi yang sangat unik dan rumit dan tidak mudah untuk menjabarkannya, namun asyik banget ketika kita bisa mempunya siasat untuk menjalani kehidupan ini dengan segala resikonya.

tapi yang jelas menjalani hidup tanpa siasat yang jelas atau melakukan POLITIK kehidupan maka semuanya akan terasa berat dan tidak adil, karena hidup adalah perpolitikan untuk memenangkan kehidupan akhirat yang kekal, dengan cara BERJUANG DAN BERPRESTASI DENGAN RIDHO ALLAH tentunya.

nah jadi jangan mudah menyerah dengan kenyataan, so enjoy n feel the sensation of life,... pasti kita can do it for all, intinya g boleh mudah menyerah terus berusaha sampai benar-benar tidak lagi daya upaya dan kesempatan yang akan direaksikan karna masa yang dijanjikan itu telah tiba.


maka

Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), kerjakanlah dengan sungguh-sungguh (urusan) yang lain, dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kamu berharap (al-insyirah ( kelapangan), 5-8)

SO KEEP MOVING AND MAKING HISTORY FOR EVERY DREAMS OF THE EMBEDDED HEARTS WITH SINCERITY

No comments:

Post a Comment