Wednesday, August 22, 2012

Carmall.com = Mobil Baru

Perkembangan dan kemajuan teknologi telah mendorong manusia terus menemukan sesuatu yang baru guna memenuhi kebutuhan dan memudahkan dalam menjalani kehidupan, begitu juga dengan perkembangan peralatan transportasi juga semakin berkembang. Dulu alat transportasi yang berupa roda 2 ataupun roda 4 berbatas pemiliknya hanya orang-orang yang secara ekonomi memilki tingkat ekonomi yang tinggi, bahkan alat transportasi tersebut menjadi barang mewah yang tidak semua orang memilikinya. Kondisi zaman dulu sangat berbeda sekali dengan sekarang, pada saat ini hampir setiap rumah tangga memiliki kendaraan semininmal mungkin adalah kendaraan roda 2, dikarenakan mobilitas yang tinggi dan dirasa kendaraan menjadi solusi utama untuk melakukan banyak hal sehingga lebih cepat untuk menghidari keterlambatan.

Data statistik dari bps.go.id pada tahun 2010 jumlah kendaran umum dan roda dua tanpa kendaraan pribadi sudah mencapai 76 juta unit kendaraan. Data ini tetunya menjadikan hal yang wajar jika sekarang ini kendaraan terutama roda 4 tidak lagi menjadi barang mewah tetapi menjadi barang kebutuhan, apa lagi ditunjang sektor ekonomi sebagian masyarakat yang sudah mulai membaik.

Perkembangan pengguna mobil semakin meningkat dapat dibuktikan didaerah tempat tinggal saya di Pasir Pangaraian kabupaten Rokan Hulu, dulu ketika masih SLTP masih jarang orang yang menggunakan kendaraan roda dua apalagi yang roda empat, kebanyakan dulu masyarakat alat transportasinya menggunakan sepeda gayuh atau sepeda ontel yang sekarang malah sudah tidak terlihat lagi beroprasi dan sudah digantikan oleh kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.


Pemandangan menarik yang memperlihatkan kondisi perekonomian masyarakat semakin meningkat adalah ketika malam hari dipinggiran jalan di tempat saya tinggal di sepanjang jalan berpakir kendaraan roda empat dengan berbagai merek. ini menandakan kondisi perekonomian masyarakata semakin membaik dan daya juang masyarakat untuk meningkatkan perekonomian juga semakin meningkat. Tentunya dengan kondisi seperti ini sangat berdampak positif bagi peningkatan ekonomi secara nasional.

Demikian tadi sekilas tentang perkembangan peningkatan taraf ekonomi masyarakat, kembali kepada pembahasan banyaknya sekarang ini pengguna kendaraan roda empat yang sudah tidak lagi menjadi barang mewah karena sudah banyak sekali orang yang mampu memilikinya. Dengan kondisi seperti ini tentunya akan banyak orang yang mencoba mengambil peluang untuk memanfaatkan kondisi seperti ini untuk melakukan penwaran terhadap jual beli kendraan roda empat karena banyaknya peminat yang ingin memiliki kendaraan roda empat. Bahkan mungkin tidak jarang ada agenci, maupun perorangan memanfaatkan kondisi seperti ini sebagai tempat yang sangat empuk untuk melakukan praktek penipuan terhadap konsumen, karena tidak semua konsumen memiliki pengtahuan dan pemahaman mengenai kendaraan roda empat dan seluk beluknya.


Yang biasa terjadi pada konsumen yang ingin memiliki kendaraan roda empat adalah beberapahal sebagai berikut yang biasanya dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan:

1. Tidak ada pengetahuan tentang kendaraan roda empat

Kebanyakan orang yang hidup dimasyarakat biasanya mudah terpancing dengan perkembangan yang terjadi dilingkunganya, sehingga ketika banyak orang yang memiliki kendaraan roda empat maka harus juga memiliki kendaraan roda empat, tanpa memiliki pengetahuan yang mencukupi mengenai kendaraan roda empat mulai dari harga, perawatan, dan jenis-jenis kendaraan roda empat, sehingga kondisi ini menjadi peluanga bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

2. Yang penting punya mobil

Ada keunikan yang terjadi dimasyarakat karena kendaraan roda empat sudah tidak menjadi lagi barang mewah maka orang pada berlomba-lomba untuk memilikinya g peduli apapun bentuknya, bagaimana mutunya yang penting punya kendaraan roda empat, walau akahirnya lebih serinh masih rumah sakit kendaraan (bengkel), demi status sosial, kondisi ini tentunya juga akan sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk meraih keuntungan.

Itulah beberapa hal yang sering terjadi dilingkungan masyarakat sebagai konsumen untuk pemasaran kendaraan roda 4.

Sebenarnya di masa yang teknologi informasi telah berkembang dengan pesat ini, informasi dapat dengan mudah kita peroleh dari berbagai macam media, baik cetak maupun elektronik. Khusus untuk media elektronik memudahkan kita karena dapat diakses dengan menggunakan peralatan yang sudah dengan mudah bisa kita miliki yaitu smartphone, atau peralatan komputer yang terkoneksi dengan internet. Nah untuk yang sudah terhubung dengan internet maka dapat mendapatkan informsi tentang kendaraan roda empat dapat di akses di carmall.com, sebagai laman informasi yang menyajikan semua informasi kendaraan roda 4 dan jual beli sekaligus, terutama untuk mobil baru.

Jadi bagi siapa pun yang merasa bingung ketika ingin membeli mobil baru maka solusinya adalah dengan membuka laman web carmall.com, mengapa harus carmall.com???? harus carmall.com karena alasan sebagai berikut:

1. Memberikan penawaran harga yang jelas

Masalah harga menjadi hal yang sangat sensitif bagi para pembaeli sebelum melakukan transaksi jual beli, di carmall.com semuanya ditampilkan dengan jelas harga-harga mobil yang akan di jual, sehingga konsumen dapat mempertimbangkan mobil apa yang akan dibeli sesuai dengan budget yang dimilki tentunya. Sehingga dengan cara seperti ini konsumen tidak akan dirugikan, bahkan praktik penipuan tidak akan terjadi, karena semua sudah jelas ditampilkan.

Tampilan penwaran harga yang disajikan di carmall.com dapat dilihat pada gambar diatas, dengan tampilan yang menarik maka konsumen tinggal menjadtuhkan pilihanya untuk melihat mobil apa saja yang tersedia sesuai dengan budget yang tersedia dan dianggarkan untuk membeli mobil baru tentunya. Cukup simpel bukan caranya dan resiko penipuan bisa dihilangkan jika melakukan proses pembelian mobil barunya melalui carmall.com.

2. Kelengkapan Informasi

Di carmall. com tidak hanya menyajikan harga dan mobil yang tersedia sesuai dengan budget para pembeli tetapi juga menyajikan informasi yang lengkap berkaitan dengan mobil baru tentunya seperti: jenis mobil, merk mobil, tipe mobil, dealer mobil resmi, hingga tips-tips perjalanan dan perawatan tentang mobil.


Kelengkapan informasi inilah menjadi salah satu alasan utama mengapa harus memilih carmall.com dalam melakukan pembelian mobil baru. Sehingga konsumen benar-benar tau seluk beluk mobil baru yang tekah dibeli sehingga ketika terjadi kerusakan tidak bingung lagi hal apa yang harus dilakukan tetapi sudah tau bagaimana cara mengatasinya. Informasi-informasi tersebut disajikan dilaman web seperti pada gambar diatas.

3. Menawarkan produk mobil yang lengkap

Carmall.com termasuk sarana penjualan online mobil baru yang mewarkan berbagai macam produk meobil baru, sehingga kita konsumen bisa melakukan pilihan produk mobil sesuai dengan yang diinginkan, hampir semua produk mobil tersedia di carmall seperti toyota, honda, chevrolet, mitsubishi dan masih banya lagi yang lainya seperti yang ditampilkan pada gambar di bawah ini.

4. Informasi promo

Promo menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen, di carmall.com juga selalu menginformasikan jika ada mobil baru yang sedang promo sehingga konsumen bisa mendapatkan informasi lebih cepat.


5. Pelayanan prima dan informsi terus di perbaharui


Salah satu hal yang menjadi pilihan utama bagi konsumen menjatuhkan pilihanya adalah dikarenakan pelayanan yang prima yang diberikan oleh sebuah lembaga penjualan, dan inilah yang menjadi keunggulah carmall.com, yang memiliki pelayanan yang sangat baik melalui custamer service, yang siap melayani setengah hati dan memberitahukan banyak hal seperti tentang simulasi kredit yang merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh carmall.com.


dan selain itu carmall.com juga selalu mengaptudate informasi-informasi terbaru berkaitan dengan mobil baru yang dapat ditanyakan langsung ke custamer service jika tidak sempat membuaka internet.

Sooo..... tunggu apa lagi, bagi yang ingin memiliki mobil baru tempat belanja yang tepat yang memang di carmall.com, rasakan sensi pelayanannya pasti anda tidak menyesal dan merasa puas. Mobil baru = carmall.com..

selamat berkendara dengan mobil baru... :)

No comments:

Post a Comment