Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, March 31, 2020

PT. PER Salurkan Donasi Kepada Relawan Covid-19 Universitas Riau untuk Porduksi Handsanitizer Dalam Rangka Pencegahan Virus Corona Di Riau

0 comments
 
https://www.birulangit.id/
Handsanitizer Produksi Tim Relawan Covid-19 Universitas Riau
 Birulangitid-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memperpanjang status siaga darurat non alam virus Corona (Covid-19) sampai 29 Mei 2020. Dimana sebelumnya status tersebut ditetapkan dari 16 Maret sampai 16 April 2020. Perpanjangan status itu menindaklanjuti Surat Edaran Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), yang memperpanjang status siaga sampai 29 Mei mendatang.

Kondisi ini memaksa semua pihak untuk ambil bagian dalam upaya pencegahan dan menghentikan penyebaran dari Virus Corona (Covid-19) salah satu yang diajurkan oleh WHO adalah dengan menjaga kebersihan tangan, yaitu dengan mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan Handsanitizer.

Sebagai bentuk keterlibatan dalam pencegahan  dan menghentikan penyebaran virus corona yang dilakukan PT. Permodalan Ekonomi Rakyat (PT. PER) salah satu BUMD di Provinsi Riau yaitu berkerjasama dengan Relawan Covid-19 Universitas Riau dalam produksi handsanitizer dan mendistribusikannya.

Komisaris Utama PT. PER Zulfa Hendri menyampaikan " kerjasama dengan relawan covid-19 Universitas Riau ini sebagai bentuk aksi nyata keterlibatan PT. PER dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona yang sangat meresahkan masyarakat". Akibat dari penyebaran virus corona di Riau menyebabkan perekonomian masyarakat sangat terganggu. Sehingga Zulfa juga mengajak semua pihak untuk mengambil peran dalam pencegahan virus corona, "Mari masyarakat ambil peran untuk pencegahan virus corona ini, dengan mengikuti protokol yang telah ditetapkan pemerintah minimal mengurangi mobilitas dengan berdiam diri dirumah, agar wabah ini segera berlalu dan aktivitas ekonomi masyarakat kembali normal" Ucapnya.

https://www.birulangit.id/
Zulfa Hendri Komisaris Utama PT. PER

PT. PER akan mendistribusikan Handsanitizer yang di produksi oleh Relawan Covid-19 Universitas Riau untuk karyawan, rekanan dan rumah sakit. Disamping membantu distribusi PT. PER juga memberikan Donasi kepada Relawan Covid-19 Universitas Riau untuk digunakan dalam produksi Handsanitizer dan kegiatan lain untuk pencegahan penyebaran virus corona.

PT. PER Salurkan Donasi Kepada Relawan Covid-19 Universitas Riau untuk Porduksi Handsanitizer Dalam Rangka Pencegahan Virus Corona Di Riau
Penyerahan Handsanitizer untuk didistribusikan ke karyawan PT. PER

No comments:

Post a Comment