Popular Posts

Wednesday, March 18, 2020

RELAWAN COVID-19 UNIVERSITAS RIAU INISIASI PEMBUATAN HAND SANITIZER UNTUK PENGGUNAAN DALAM KAMPUS

0 comments

https://www.birulangit.id/?m=1
Dr. Arisman Adnan secara simbolis menyerahkan hand sanitizer yang di inisiasi tim Relawan Covid-19 Univeristas Riau kepada Rektor Universitas Riau Prof. Dr. Aras Mulyadi, DEA


Pekanbaru (17/03/2020) - Mewabahnya COVID-19 (Corona Virus Disease-19) di Indonesia menggerakkan masyarakat begitu juga civitas akademika Universitas Riau melalui organisasi Relawan COVID-19 Universitas Riau untuk membantu melakukan pencegahan menyebaran virus.

Mengingat bahwa saat ini Produk Hand Sanitizer telah sulit dicari serta harganya yg semakin meroket di pasaran, oleh karena itu Tim Relawan COVID-19 Universitas Riau tergerak untuk melakukan produksi sendiri dalam skala laboratorium untuk ditujukan ke lingkungan Kampus Universitas Riau.

Pada hari Selasa, 17 Maret 2020 telah dilakukan peresmian produksi dan pengenalan Hand Sanitizer oleh Bapak Dr. Arisman Adnan, M.Sc, selaku Dosen Pembimbing dan Ketua Relawan COVID-19 Universitas Riau, Saudara Oddy Azis Saputra kepada Rektor Universitas Riau, Bapak Prof. Dr. Ir. H. Aras Mulyadi, DEA dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Riau, Bapak Prof. Dr. Iwantono, M.Phil beserta Jajarannya. 

https://www.birulangit.id/?m=1
Oddy ketua tim relawan mahasiswa Covid-19 Universitas Riau Menyerahkan hand sanitizer kepada Prof. Dr. Iwantono, M. Phil

Produk Hand Sanitizer ini merupakan hasil dari kerjasama beberapa Laboratorium di Universitas Riau, yakni Laboratorium Biologi, Laboratorium Kimia dan Laboratorium Fisika, Laboratorium FKIP Universitas Riau serta dari Fakultas Kedokteran Universitas Riau.
Kerjasama ini juga meliputi Dosen dan Guru Besar Universitas Riau, Peneliti, termasuk Donatur.

Produk Hand Sanitizer tidak untuk diperjual belikan dan didistribusikan di sekitaran kampus Universitas Riau, lalu Masjid dan Musholla di luar lingkungan Universitas Riau. Sehingga, Produk Hand Sanitizer ini mudah di jumpai oleh seluruh Masyarakat dan Civitas Akademika Universitas Riau.
.
.
.
••••••
KETUA RELAWAN COVID-19 UNIVERSITAS RIAU - Oddy Azis Saputra
📞0812-8649-6226
#unri_against_covid19
#corona
#covid19
@mahasiswa_universitasriau
@universitas.riau

No comments:

Post a Comment