Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Friday, June 5, 2020

Kemendikbud Merilis Materi Pengayaan Pendukung Belajar dari Rumah

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Semenjak Covid-19 merajai bumi semua tatanan kebiasaan dalam hidup terkena imbasnya. Termasuk diantarannya adalah berubahnya pola belajar bagi pelajar yang biasanya memaksimalkan belajar di kelas sekolah. Kali ini harua belajar dirumah. 

Nah guna mendukung pelaksanaan belajar dirumah akibat corona,  Kemendikbud merilis Materi Pengayaan Pendukung Belajar dari Rumah. Penasaran. Lets cekidot.

#SahabatPerpusdikbud, materi pengayaan pendukung belajar dari rumah adalah informasi sumber-sumber belajar untuk peserta didik maupun tenaga pendidik yang bersifat bahan bacaan, lembar aktifitas, panduan berkegiatan bersama anak-anak dan remaja. 

Materi-materi di dalamnya dikumpulkan oleh UNICEF bersama anggota klaster Pendidikan lainnya yaitu Save The Children, Plan International Indonesia, Wahana Visi Indonesia, Kerlip, Predikt, LPBNU, Muhammadiyah, Asia Foundation, Kompak, Inovasi/TASS, Tanoto Foundation, KYPA, Caritas Indonesia dan lainnya yang tergabung dalam Sekretariat Nasional Satuan Pendidikan Aman Bencana.

Materi ini dapat diunduh pada tautan: 


Materi/publikasi/terbitan Kemendikbud lainnya juga dapat diakses pada laman: 



No comments:

Post a Comment