Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, June 25, 2020

Mahasiswa Kukerta Unri di Desa Kepenuhan Hilir membantu penyerahan BLT Desa Kepenuhan Hilir yang diserahkan oleh Bupati Rokan Hulu

0 comments

https://www.birulangit.id/
Mahasiswa Kukerta Unri di Desa Kepenuhan Hilir membantu penyerahan BLT Desa Kepenuhan Hilir yang diserahkan oleh Bupati Rokan Hulu

BirulangitId - Rokan Hulu (Selasa,2/06/20) Mahasiswa Kukerta relawan covid-19 Desa Kepenuhan Hilir Kabupaten Rokan Hulu pada selasa pagi  ikut membantu  Perangkat desa untuk persiapan penyerahan  Bantuan Langsung tunai (BLT).


Persiapan tersebut  diantaranya membersihkan gedung dan lingkungan serta mengatur tempat duduk dan membuat tempat cuci tangan.


(Rabu,03/06/20) Pelaksanaan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dilakasanakan pada Rabu siang pukul 12.00 WIB. Sebelum memasuki gedung untuk acara, masyarakat yang menerima bantuan diarahkan oleh Mahasiswa Kukerta relawan covid-19 untuk mencuci tangan, memberikan Handsanitizier ,menggunakan masker dan  menjaga jarak sesuai protol pemerintah.


Kata sambutan yang disampaiakan kepala Desa Kepenuhan HIlir tersebut ialah “ Pada hari ini penerima BLT diikuti oleh dua desa yakni Desa Kepenuhan Timur dan Desa Kepenuhan HIlir.


Masyarakat yang menerima BLT tersebut telah lulus verifikasi di desa hingga Kabupaten’’ (T. Kasmijon Efendi, S.Pd.) dan selanjutnya dana bantuan diberikan langsung oleh bupati Rokan Hulu bapak H.Sukiman, beliau juga menyampaikan “ virus corona belum memiliki obat, maka diharapkan kepada masyarakat terus mematuhi aturan seperti harus tetap menjaga kebersihan, jaga jarak, menggunakan masker. Jika aturan ini kita laksanakan maka Kabupaten Rokan Hulu insyaaAllah akan aman’’ (H.Sukiman).

 

 

No comments:

Post a Comment