Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, August 10, 2020

Kabar Duka, 1 Warga Siak Meninggal Dunia Akibat Covid-19

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Kabar Duka, 1 Warga Siak Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Birulangitid-Kasus pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau, masih terus bertambah setiap harinya, untuk data per hari Minggu (9/8), yang bertepatan dengan HUT Provinsi Riau ke 63, penambahan pasien positif mencapai 26 kasus. Dan terdapat 1 pasien meninggal dunia akibat covid-19, total pasien meninggal menjadi 14 orang di Provinsi Riau.

“Kabar duka hari ini, terdapat penambahan 1 pasien Covid-19 yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19 yaitu Ny. E (53) yang merupakan warga Kabupaten Siak. Total pasien positif meninggal menjadi 14 orang,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir.

Sedangkan untuk penambahan kasus positif di Riau, warga Kota Pekanbaru masih menjadi daerah paling banyak terpapar Covid-19, dengan penambahan 15 orang, dan total kasus positif di Pekanbaru menjadi 242 orang, sehat dan pulang sebanyak 141 orang.

“Total keseluruhan kasus positif di Riau saat ini mencapai 732 kasus. Dan Pekanbaru masih paling banyak terpapar 242 orang. Disusul Kabupaten Siak 143 orang, setelah bertambah 2 orang kasus positif hari ini. Untuk kasus di Siak, lebih banyak dari karyawan swasta dari perusahaan Indah Kiat, dan ini menjadi klaster perusahaan terbesar di Riau,” jelas Mimi.

“Sedangkan di Pekanbaru, penambahan kasus positif, lebih banyak dari hasil tracing kontak erat dari pasien positif sebelumnya. Termasuk di Kabupaten Rokan Hilir juga bertambah 9 orang, juga hasil kontak erat, dan hasil swab mandiri,” jelas Mimi lagi.

Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment