Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Wednesday, September 9, 2020

Ayo Optimis, Kabar Baik, 43 Pasien Terkonfirmasi Covid19 Dinyatakan Sembuh Total 1.345 Orang

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1



Birulangitid-Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir menyebutkan hari ini Jumat, (04/09/20) terdapat penambahan 43 pasien yang sembuh Covid19 sehingga total terkonfirmasi sembuh di Provinsi Riau berjumlah 1.345 orang. 

"Alhamdulillah, kabar baiknya hari ini terdapat penambahan 43 pasien yang sembuh Covid-19 setelah hasil swabnya dinyatakan negatif," jelasnya.

Terangnya, penambahan 43 pasien yang sembuh tersebut yaitu, 27 warga Kota Pekanbaru, 14 warga Kabupaten Pelalawan, 8 warga Kabupaten Kampar, 3 Warga Kota Dumai dan 1 orang masing-masing di Kabuapaten Siak dan Kabupaten Indragiri Hilir.

Adapun rincian 43 pasien yang sembuh Tn. BK (28) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. RFF (40) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. M (47) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. DN (40) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Tn. DI (24) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. DL (45) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. N (52) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Tn. S (34) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Tn. DHS (40) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. LED (44) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru.

"Selanjutnya, Ny. SE (41) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. TH (25) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Nn. NA (21) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. R (55) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. SW (31) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. SW (43) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Tn. AW (28) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Tn. PH (-) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru," ucapnya.

Lanjutnya, Ny. A (25) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Tn. L (25) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Tn. H (58) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. EJ (58) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. SR (24) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Tn. DA (23) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. M (38) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, Ny. Y (53) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru, An. AS (6) yang merupakan Warga Kota Pekanbaru.

Kemudian, Tn. MZA (23) yang merupakan Warga Kabupaten Kampar, Tn. IPH (51) yang merupakan Warga Kabupaten Kampar, Tn. J (42) yang merupakan Warga Kabupaten Kampar, Ny. L (49) yang merupakan Warga Kabupaten Kampar, Ny. N (48) yang merupakan Warga Kabupaten Kampar, Ny. NEY (51) yang merupakan Warga Kabupaten Kampar, Ny. T (62) yang merupakan Warga Kabupaten Kampar, Ny. S (48) yang merupakan Warga Kabupaten Kampar.

"Berikutnya, Tn. FA (32) yang merupakan Warga Kabupaten Pelalawan, Tn. SBK (43) yang merupakan Warga Kabupaten Pelalawan, Tn. RR (30) yang merupakan Warga Kabupaten Pelalawan, Tn. P (45) yang merupakan Warga Kota Dumai, An. FZ (3) yang merupakan Warga Kota Dumai, Tn. YF (39) yang merupakan Warga Kota Dumai, Ny. D (38) yang merupakan Warga Kabupaten Siak, Tn. MN (48) yang merupakan Warga Kabupaten Indragiri Hilir," tambahnya.

"Selama vaksin belum ditemukan, kami harap masyarakat harus tetap meningkat kewaspadaan, disiplin diri untuk tetap menggunakan masker saat keluar rumah atau ke kantor, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun," imbuhnya.

Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment