Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, September 8, 2020

Kabar Duka Tenaga Medis Pasien Covid-19 Wafat

0 comments
https://www.birulangit.id/

Birulangitid-Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, telah berpulang kerahmatullah salah satu tenaga medis pasien Covid-19 di Provinsi Riau.

Tenaga medis itu adalah Ny R (50). Almarhum bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai, Riau. Almarhum menghembuskan nafas terakhir, Selasa (8/9/2020) pada pukul 00.45 WIB.

Atas musibah itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, maupun Satgas Penanganan Covid-19 Riau menyampaikan belasungkawa atas wafatnya tenaga medis pasien Covid-19 Riau.

"Ini pertama kalinya tenaga medis meninggal dunia di Riau. Mari kita doakan semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT," ungkap Gubri saat acara Perencanaan dan Implementasi Grand Disain Riau Digital, di Gedung Daerah Pekanbaru, Selasa (8/9/2020).

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dalam menghadapi cobaan ini. Dan semoga tidak ada lagi tenaga medis kita yang wafat lagi," tambah Gubri sambil doa mengajak peserta acara berdoa menurut kepeceyaan masing-masing.

Untuk itu, Gubri mengajak semua masyarakat Riau untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19, guna memutus mata rantai penularan Covid-19.

Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment