Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, September 24, 2020

Youtuber Cantik Nathalie Masuk Islam

0 comments


Birulangitid-YouTuber cantik yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) Nathalie Holscher membuat sebuah keputusan besar dalam hidupnya, yakni mantap memeluk agama Islam. Di momen Nathalie menjadi mualaf, komedian Sule hadir menjadi saksi.


Di laman instagramnya, Nathalie mengunggah sebuah potret bersama dengan Sule dan seseorang yang telah membimbingnya dalam proses mengucap kalimat syahadat. Dalam potret tersebut, Nathalie pun tampil berbeda.

Ia terlihat begitu cantik menggunakan hijab berwarna putih. Nathalie juga memegang sebuah surat dalam foto tersebut. Lalu di sampingnya, Sule yang terlihat kompak menggunakan busana berwarna putih tersenyum bahagia ke arah kamera.

Dalam keterangan foto, Nathalie menulis sebuah pesan manis mengenai keputusannya menjadi mualaf. Kata Natalie, Allah SWT telah melembutkan hatinya hingga akhirnya mantap memeluk agama Islam dan didampingi oleh Sule.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib Allah SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama Islam yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama Islam. Terima kasih Mualaf Centre Indonesia @steven.indra.wibowo" yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat," kata Nathalie di instagram.

Selain itu, Nathalie mengucap rasa terima kasihnya kepada Sule yang telah menemaninya dalam menjalani proses ini. Nathalie dan Sule memang dikenal dekat. Sebelumnya, Sule bahkan sempat menemani Nathalie kala menghapus tato di tubuhnya.

"Terima kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," kata Nathalie.


No comments:

Post a Comment