Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, November 23, 2020

Kunjungan MPP Pekanbaru Masih Berkisar 400 Orang Dalam Sehari

0 comments
https://www.birulangit.id/

Birulangitid-Jumlah kunjungan masyarakat ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru saat ini mencapai 400 orang dalam satu hari. Mereka mengakses layanan secara tatap muka di MPP Pekanbaru.


Dikutip dari pekanbaru.go.id Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, melalui Sekretaris Rudi F Misdian mengungkapkan, jumlah kunjungan itu mengalami penurunan dari hari biasanya.

"Saat ini masih berkisar 300-400 orang dalam satu hari. Saat pandemi Covid-19 ini memang terjadi penurunan," ujar Rudi, Jumat (20/11/2020).

Menurutnya, penurunan jumlah kunjungan masyarakat ke MPP Pekanbaru hampir separuh dari hari biasanya. Masyarakat yang masih mengakses layanan tatap muka diwajibkan menjalankan protokol kesehatan.

Sebelum masuk ke tenan MPP, masyarakat diminta untuk mencuci tangan, di lakukan pengecekan suhu tubuh, dan wajib mengenakan masker.

"Wajib menjalankan protokol kesehatan," terangnya.

Menurutnya, selain layanan tatap muka di MPP Pekanbaru, pihaknya juga memudahkan masyarakat dengan layanan secara online. Masyarakat tidak harus datang ke MPP Pekanbaru untuk mengakses layanan. Masyarakat dapat mengakses website perizinan.pekanbaru.go.id. Hal itu juga dapat memecah kerumunan di MPP Pekanbaru sendiri.

No comments:

Post a Comment