Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, December 27, 2020

Wah Viral Ni, Pria di Musi Banyuasin Nikahi 2 Wanita Sekaligus

0 comments


https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Pernikahan seorang pemuda di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), viral di media sosial. Bagaimana tidak, pemuda itu tampak menikahi dua wanita sekaligus. 

Dikutip dari riauin.com Pernikahan viral disebut dilangsungkan di Desa Talang Piase, Musi Banyuasin, pada Sabtu (26/12/2020). Video keduanya kemudian viral di media sosial dan membuat heboh. 

Dalam video dan foto viral yang beredar, terlihat pengantin pria berdiri di tengah. Sedangkan dua pengantin wanita terlihat mendampingi di sisi kanan dan kirinya. 

Ketiganya resepsi menggunakan pakaian adat Sumsel yang khas dengan warna merah keemasan. Tampak dalam video yang beredar, dua pengantin wanita tersenyum bahagia dan sang pria masih malu-malu saat berfoto.

Keluarga dari mempelai pria, Okta ketika dimintai konfirmasi membenarkan pernikahan viral tersebut. Pengantin prianya disebut bernama Suwan yang menikahi Anggun dan Popy Anggraini.

"Benar, menikah kemarin dan sudah viral. Yang pria tetangga saya, tapi masih juga ada hubungan keluarga, ya keluargalah," kata Okta, Minggu (27/12).


Okta menyebut resepsi digelar kemarin mulai pukul 09.00 WIB. Hanya saja, untuk akad dilaksanakan di rumah mempelai pria dan akhirnya viral di media sosial.



"Satu pria dengan dua mempelai wanita di pelaminan kemarin. Menikah di rumahnya Suwan, memang ramai itu," imbuh Okta.

No comments:

Post a Comment