Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, January 10, 2021

Ada Penumpang Sriwijaya Air SJY-182 Berasal dari Pekanbaru

0 comments


https://www.jadijuara.id/?m=1

Birulangitid-Dari data manifes pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang dinyatakan hilang dan diduga jatuh dalam penerbangan Jakarta-Pontianak, terdapat pasangan suami istri yang diketahui berasal dari Pekanbaru, Riau. 

Sebagaimana dikutip dari potret24.com Pasangan tersebut adalah Ihsan Adhlan Hakim dan istrinya Putri Wahyuni Effendi. Keduanya menikah pada pertengahan bulan Maret 2020 lalu di Kota Pontianak.

Dalam penerbangan tersebut Ihsan dan istrinya, Putri Wahyuni duduk bersebelahan, dengan nomor bangku 15 A dan 15 B.

Data yang berhasil dihimpun menyebutkan, Putri Wahyuni merupakan warga Kota Pekanbaru, Riau itu. Pada biodata di akun facebooknya disebut pernah kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, serta alumni di MAN 1 Pekanbaru. Sedangkan sang suami, Ihsan, diketahui warga asal Pontianak.

Beberapa jam sebelum naik pesawat, Putri Wahyuni mengunggah video di Instagram Story. Ia menyebut pesawat yang akan ditumpanginya mengalami delay. “Udah tinggal jalan, tahunya delay,” tulisnya.

Dikutip dari pantauan CAKAPLAH.COM, laman facebook Ihsan sejumlah ucapan datang dari rekan-rekannya berharap keduanya ditemukan dalam keadaan baik-baik saja.

Hal yang sama juga terlihat di Instagram @putriwahyunieffendii juga banjir komentar. Dalam video yang diungah pada 31 Desember 2020 menayangkan momen pernikahan mereka. Unggahan video Tik Tok yang diunggah di Instagram setidaknya dikomentari 588 komentar.

“Semoga ada keajaiban,” tulis jess_amalia20 mengomentari postingan tersebut.

“Jika ini benar. Karena dari info ada nama kakak Putri Wahyuni dan suami naik pesawat Sriwijaya SJ 182. Semoga segera ketemu dalam keadaan selamat. Jikapun ternyata berbeda dengan data. Kak dan suami sehat selalu,” tulis @emma.hardani.

Sementara itu Saiful, salah seorang rekan sesama alumni Universitas Lancang Kuning mengaku sudah mendapat kabar terdapat nama Putri Sriwahyuni dalam manifest Sriwijaya nahas tersebut.



“Iya, saya dapat info dari kawan-kawan lainnya ada nama rekan kami dalam daftar manifest Sriwijaya yang hilang kontak. Kami juga sedang berupaya memastikan dengan keluarganya. Mudah-mudahan ada keajaiban,” ungkapnya

No comments:

Post a Comment