Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, January 25, 2021

Jonli Komut PT PIR dan John Pinem Komut PT SPR, Tinggal Pengesahan

0 comments


https://www.birulangit.id/

Birulangitid-Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) H Jonli terpilih sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pengembangan Investasi Riau (PIR) Riau dan Kepala Biro Administrasi Ekonomi Setdaprov Riau John Armedi Pinem sebagai Komut PT Sarana Pembangunan Riau (SPR).


Dikutip dari mediacenter.riau.go.id John Pinem yang dihubungi wartawan tidak menampik telah keluarnya hasil Tim Panitia Seleksi (Pansel) jabatan komisaris dan direksi kedua BUMD Riau itu."Ya benar," tegasnya, Senin (25/1/21).

Hanya saja lanjutnya, hasil Tim Pansel itu baru disahkan saat digelarnya Rapat Umum Penegang Saham (RUPS). Rencananya, RUPS akan dilaksanakan awal Bulan Februari.

"Tinggal pengesahan saja lagi. Dijadwalkan tanggal 3 Februari nanti RUPS-nya," papar John lagi.

Selain Komut PT PIR dan PT SPR sambung John, jabatan Direksi juga sudah ditetapkan oleh Tim Pansel. Untuk Dirut PT PIR yakni, Adel Gunawan.

Kemudian sebagai Direktur PT PIR Syafrudin Atan. Sementara untuk Direksi PT SPR yakni Fuadi Noor.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Gubernur Riau H Syamsuar telah melakukan wawancara akhir terhadap para calon komisaris dan direksi dua BUMD Riau itu. Dari tiga calon terbaik, dipilih satu untuk menduduki jabatan tersebut .

No comments:

Post a Comment