Dekan FMIPA UNRI Lantik Pengurus Ikatan Alumni Jurusan Kimia



https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Minggu 28 Februari 2021 di Resto Sultan diadakan pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Jurusan Kimia Fakultas Matematika dan Ilmun Pengetahuan Alam Univeramsitas Riau Periode 2021-2025. 

Pengurus ikatan Alumni Jurusan Kimia dilantik oleh Dekan FMIPA UNRI Dr. Syamsudhuha, M. Sc. Dalam sambutannya dekan menyampaikan ucapan terimkasih atas peran alumni dalam menunjang almamater. Ikatan Alumni Jurusan Kimia termasuk yang paling aktif, dan komunikatif sehingga sangat menunjang Jurusan Kimia. Terbukti dengan prestasi yang di raih oleh jurusan kimia yang mampu meraih 2 Akreditasi A dari 3 program studi yang ada di jurusan kimia.

Ketua Alumni Jurusan Kimia Marjon Dravel, S. Si., M.P dalam sambutannya mengajak kawan-kawan alumni yang tersebar di berbagai macam sektor industri dan instasi untuk terus menjalin silaturahmi antar alumni untuk pengembangan almamater dan perluasan jaringan. Diharapkan dengan adanya wadah ikatan alumni ini juga mampu menjadi jembatan karir bagi alumni-alumni muda jurusan Kimia, sehingga mampu berkiprah dan berkarir lebih maksimal.

Pada kegiatan pelantikan ini dilaksanakan juga diskusi antara alumni dan Jurusan Kimia terkait program pengembangan almamater, terutama untuk pelaksanaan pendidikan dan penelitian.

Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Jurusan Kimia juga di hadiri unsur pimpinan FMIPA UNRI yaitu WD 2 Dr. Elfizar, M. Kom dan WD 3 Dr. Awitdrus, M. Si serta alumni kimia baik secara luring dan daring, juga hadir pengurus Himpunan Mahasiswa Kimia.