Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, May 11, 2021

Jenazah Tengku Zulkarnain Dimakamkan Secara Protokol COVID-19 di Pekanbaru

0 comments


Jenazah Tengku Zulkarnain Dimakamkan Secara Protokol COVID-19 di Pekanbaru

Birulangitid-Jenazah ustaz Tengku Zulkarnain diimakamkan Senin (10/5) malam ini di Pemakaman Covid-19 di Palas, Kota Pekanbaru. Keluarganya juga telah hadir sebelumnya saat dirawat di RS Tabrani Pekanbaru.

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id "Seluruh keluarga dari Medan sama Pekanbaru ada di RS tadi. Semua anak, istri hadir, ada saat beliau meninggal dunia," ujar Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, Senin (10/5) di Pekanbaru.

Zulkarnain akan dimakamkan secara protokol COVID-19. Jenazah akan langsung dibawa ke Pemakaan COVID-19 di Palas, Pekanbaru.

"Dimakamkan di Pemakaman COVID-19 di Palas, Pekanbaru. Dari Rumah sakit siap Isya," kata dia.

Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhum Zulkarnain.

"Innalillahi wainna ilaihi kami sekeluarga turut berduka cita dan ikut mendoakan Allahummahfirlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu semoga alm berpulang kerahmatullah dlm keadaan husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan Amin Ya Robbal Alamin," kata Syamsuar.

Dia menyebutkan, jenazah ustaz kondang itu akan dikebumikan di Pekanbaru. Jenazah Zulkarnain masih di RS Tabrani, karena sebelumnya dirawat akibat Covid-18.

"Beliau dikebumikan di Pekanbaru," ucap Syamsuar.

Zulkarnain sempat dirawat di RS Tabrani sebagai pasien COVID-19. Dia sempat mengalami drop total hingga akhirnya harus pakai ventilator. Dia menghembuskan nafas terakhir 1 menit setelah selesai azan Magrib.

No comments:

Post a Comment