Dukung Program Pustaka Nasional, Bupati Kampar Resmikan Pondok Baca Digital



Dukung Program Pustaka Nasional, Bupati Kampar Resmikan Pondok Baca Digital

Birulangitid- Dalam rangka mendukung program dari pustaka Nasional, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto meresmikan Pojok Baca Digital (Pocadi) di Komplek Islamic Center Bangkinang, Rabu (2/2/2022)

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id "Pojok Baca Digital ini merupakan program dari Pustaka Nasional dan alhamdulillah kita di Kampar sangat mendukung program di pustaka yang ada di daerah,dan kampar salah satu kabupaten yang menerimanya, tentu merupakan suatu keuntungan besar bagi Kampar, karena di Pocadi ini memiliki berbagai judul buku bacaan yang dapat diakses secara online,"ungkap Bupati Kampar.

Bupati Kampar berharap, Pocadi ini sebagai salah satu sarana dalam peningkatan kualitas ilmu pengetahuan masyarakat yang nantinya akan membawa kesejahteraan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar Nurhasani, menyatakan rasa syukur atas peresmian Pocadi ini.

"Selain banyak manfaat yang akan di dapat tentunya kedepan sesuai dengan apa yang menjadi program prioritas Dispersip Kampar untuk membudayakan Literasi agar dalam mencapai suatu kemajuan dibutuhkan ilmu pengetahuan yang mumpuni,"harapnya.

Comments

Popular posts from this blog

MENGGESER SAJDAH DENGAN KAKI, EITS TUNGGU DULU

Beberapa Jenis Panah Tradisional

Jenis Jabatan Fungsional Teknis PPPK yang Bisa Peroleh Nilai Tambahan, Cek Aturannya