Monday, June 4, 2012

ENJOY LIFE III (aduk-aduk kompetisi)

Sudah beberapa minggu ini kehlangan inspirasi, akibatnya tidak satu pengalaman dan pelajaran kehidupan yang luar biasa yang telah terlewati tidak bisa tertuangkan kedalam tulisan, yang harapanya bisa memperpanjang deretan kumpulan enjoy life yang banyak hikmah dan memberi kembali kekuatan yang hilang.

Enjoy life??? sejujurnya binggung juga ni kalimat benar atau salah secara grammer nya, yang jelas ketika di seacrh di google translete ada artinya, walau artinya sederhana tapi menurut ane penuh makna, ini artinya," Menikmati Hidup". Bener g ya???... kalau salah ya berarti google yang salah hehehe. itu sih sekilas mengapa tulisan ini selalu mengusung enjoy life. Oke ane lanjutkan lagi berbagi lewat tulisanya ya... Tapi sebelumnya mari kita tersenyum dulu, biar bisa bener-bener menikmati hidup.


waduh jadi hilang konsentrasi ni, gara-gara sms yang terus menyerbu dengan tanpa henti-hentinya, alhamdulillah menang lagi di kompetisi karya tulis, sms teror permohonan traktir dan ucapan tahniah rebutan dan akhirnya berjubel di hp buntut yang dah ketinggalan jauh sama HP zaman sekarang yang smartphone banget. Akhir-akhir ini bener-bener menjadi ajang aduk-aduk kompetisi semua yang berhubungan dengan kompitisi nulis coba dijelajahi, dari ngeblog dengan SEO sampai tulisan yang NGILMIAH banget semuanya coba diaduk-aduk untuk meramaikan.

hidup itu sebenarnya adalah ladang pertandingan disetiap helaan nafasnya dan tetesan waktunya, jika hidup dimaknai dengan arena kompetisi maka akan ada semangat yang berbeda menjalani hidup ini.


kompetisi kehidupan itu menarik banget, semua mahluk Allah punya bekal yang sama atau lebih seringnya disebut punya bekal potensi yang sama seperti yang di sebutkan dalam kitabullah surat al,araf 179 "Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai".
pada dasar nya kita semua punya potensi yang sama namun tergantung bagaimana kita bisa memaksimalkan potensi tersebut, maka harus tetap semangat menjalani hidup n g boleh mudah mengeluh walau dalam helaan nafas saja. Hidup didunia ini ini kabarnya g da dua kalinya dan informasi terbaru waktu semakin dipercepat, so jika disia-siakan pasti rugi banget.

Pandangan terhadap kompetisi kehidupan yang real akan membuat setiap orang punya visi yang jelas dlam hidupnya, tidak menjadikan kehidupan ini dilalui dnegan asal-asalan, semuanya dilalui dengan keseriusan namun santai dan diiringi kesyukuran. Kebanyakan orang memenangi kompetisi kehidupan ini seiring dengan kesyukuranya. iyakan... ??? hehe wah jadi ngustad beberapa saat. Kompetisi kehidupan ini seru dan menawarkan banyak hadiah secara langsung maupun akumulasi point yang sanagt banyak, so perbanyak jalani kompetisi kehidupan ini dengan keikhlasan dan kesabaran....maka jadi orang yang SEO banget ....

No comments:

Post a Comment