Friday, June 22, 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J



Motor matic injeksi irit harga murah

Add Logo Yamaha Writing Competition

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J meramaikan perkembangan teknologi kendaraan bermotor roda dua semakin bersaing, setiap pabrikan terus melakukan perbaikan-pebaikan untuk terus menjadi yang terbaik dan memanjakan konsumen tentunya. Yamaha, siapa sih yang tidak kenal dengan pabrikan motor yang satu ini, beberapa kali pabrikan ini menjuarai moto GP dengan pembalapnya yang paling terkenal adalah siapa lagi kalau bukan Valentino rossi dan sekarang dominasi juara itu coba diteruskan oleh jorge lorenzo. Sekarang teknologi motor juara itu oleh pabrikan yamaha di hadirkan pada salah satu varian motor metic terbarunya yaitu Mio J Family dan Teen.

Add Image Yamaha Writing Competition

Add Image Yamaha Writing Competition


Desain yamaha Mio J memiliki banyak keunggulan diantaranya sabagai berikut:

a. Yamaha Mio J memilki jok tempat duduk yang lebih panjang dan luas, sehingga memberi kenyamanan bagi bagi para konsumen selama menempuh perjalanan.

b. Memiliki desain lampu belakang yang lebih simple dan terang sehingga tidak menyilaukan bagi pengguna jalan yang lain dimalam hari.

c. Mempunya bagasi yang lebih luas sehingga bisa menyimpan banyak hal didalam bagasi.

d. Desain spidometer lebih keren, kompak dan dinamis sehingga mudah dibaca, tidak membingungkan konsumen pengguna.

e. Yamaha Mio J juga dilengkapi dengan teknologi "Head Light On" sistem yang mampu memperkecil resiko kecelakaan.

f. Yamaha Mio J memiliki lampu yang sein depan yang elegan seperti mata yang menyipit tajam.


Keunikan

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J memiliki keunikan pertama terlihat dari namanya yaitu menggunakan Huruf “J” dibelakang nama “Mio”, dimana huruf ini merupakan awalan dari teknologi FI Yamaha yang disebut Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Bersama teknologi mutakhir Yamaha yang hadir bersama Yamaha Mio J ini membuat pengguna dapat meningkatkan performa mesin dan hemat bahan bakar sampai 30 persen, oleh sebab itu sebutan “It’s Magic.” adalah pantas disandang-nya.
1x1.trans Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J
akselerasi yamaha mio j (Credit: http://triatmono.wordpress.com)
Selain dapat menghemat bahan bakar sampai 30 persen, Yamaha Mio juga layak mendapat sebutan Friendly (bersahabat) baik dalam hal penggunaan maupun desain. Yamaha Mio juga dapat digunakan oleh segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, tua dan muda, wanita ataupun pria. Dari sisi desain ketinggian pun dapat mengakomodir siapa saja. Woow.. benar-benar bersahabat bukan?
1x1.trans Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J
Komparasi Skutik (Credit: http://triatmono.wordpress.com)
Teknologi yang digunakan Yamaha Mio J adalah Teknologi Injeksi dimana pengguna tidak perlu repot harus membersihkan karburator seperti pada motor-motor keluaran yang lain, selain itu telah menggunakan aki kering sehingga pengguna tidak perlu harus memeriksakan setiap minggu. Memiliki kapasitas penyimpanan (bagasi) yang luas, kapasitas tangki bahan bakar hingga 4,8 liter serta memiliki jok yang panjang sehingga saat membawa boncengan tidak akan merepotkan pengguna-nya.
1x1.trans Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J
Bagaimana dengan performa? Performa Mio J sudah pasti terjamin keunggulannya. Hal ini berkat diaplikasinya sederet terknologi terdepan Yamaha, yaitu diasil cylinder, forged piston, dan teknologi YMJET-FI.
Yamaha Mio J menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Sisi Keamanan

Dalam hal keamanan, Yamaha Mio J telah menggunakan key shutter (kunci magnet) yang meningkatkan perlindungan sepeda motor dari aksi pencurian. Desain menciptakan kesan harmonis, Sporty, canggih, dinamis, bernuansa elegan, berkualitas tinggi.



Setelah keunggulan yamaha Mio J dari desain dan teknologi nya maka dibawah adalah spesifikasi dari yamaha Mio J yang menjadikan lebih unggul dibandingkan produk metik yang lain


Terakhir yamaha Mio j dari segi harga cukup luar biasa, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11,99 juta, Mio J CW-FI harganya Rp 12,8. Sedang Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12,93. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 25 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan. Dengan harga yang seperti ini benar-benar manasbihkan yamaha Mio J sebagai Motor matic injeksi irit harga murah.



Add Logo Yamaha Writing Competition

Demikianlah artikel untuk mengikuti kontes Yamaha Writing Competation yang berbasiskan SEO, semoga bermanfaat bagi pembaca dan memberikan informasi yang dibutuhkan berkaitan dengan yamaha Mio J.

1 comment:

  1. wah artikel tentang MIO J nya sangat menarik.
    mohon kunjungi juga http://www.medi.web.id/2012/06/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    Berikan 1 Like FB + 1 Coment itu sangat membantu bagi saya dan bila tidak keberatan di follow ya !!!!!.
    TERIMA KASIH

    ReplyDelete