Monday, October 29, 2012

Keindahan Big Macth Chelsea VS MU (2-3) Yang Ternodai


Ok blogger mania hari ini saya akan coba sedikit mengulas tentang pertandingan antara chelsea dan MU tadi malem. Jujur ane sebagai penduduk chelsea merasa keberatan dengan beberapa keputusan wasit yang terlihat tidak berada pada porposinya lagi, malahan begitu banyak menguntungkan MU.

Ya seperti yang sudah di ulas pada yahoo, dimatteo sang arsitek sangat meradang dan seakan masih tidak percaya dengan kekelahan kedua timnya di minggu ini. Setelah beberapa waktu lalu mereka tahluk dengan shackthar donetsk di perhelatan liga champion dengan skore tipis 2-1 buat shakthar.

 Tadi malam chelsea kembali mengalami kekalahan, namun kekalahan tersebut terlihat tidak wajar dan sangat merugikan buat chelsea. Dengan kekalahan tersebut jarak klasmen sementara antara chelse dan Mu menjadi satu poin saja yaitu 21 buat Mu dan 22 buat Chelsea.


Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo mengungkapkan kekecewaan terhadap Mark Clattenburg usai kalah 2-3 dari Manchester United, Minggu Semalam.

Wasit yang memimpin duel sengit timnya melawan Manchester United di Stamford Bridge ini, dianggap membuat beberapa keputusan yang merugikan The Blues.

Penyebab Kartu Kuning Kedua Ivanovic Yang Mengusirnya Keluar Lapangan 

Diawali dengan kartu merah Branislav Ivanovic yang disusul pengusiran Fernando Torres. Belum lagi kemenangan lawan lahir dari gol Javier "Chicharito" Hernandez yang berbau offside.

Selebrasi Gol Berbau Offside Chincharito

"Keputusan wasit mempengaruhi hasil. Pengusiran Torres dan gol ketiga (oleh Chicharito) jelas menguntungkan lawan kami malam ini," keluh Di Matteo kepada BBC .

Di Matteo menyayangkan kartu kuning kedua Torres. Striker asal Spanyol itu dinilai melakukan diving ketika mencoba melewati Jonny Evans. "Torres meletakkan bola di antara kedua kaki Evans. Dia mendapatkan tendangan dan terjatuh. Saya terkejut," sambung arsitek asal Italia tersebut.

"Itu semestinya menghasilkan tendangan bebas bagi kami. Semuanya menguntungkan United dan membuat saya tidak gembira. Wasit mungkin melihat itu kembali dan menyadari kesalahannya," tutup Di Matteo.

No comments:

Post a Comment