Sunday, March 30, 2014

Daftar Film yang Akan Nongol Di Minggu Ke 4 Maret 2014


Film yang sudah lama ditunggu oleh para pecinta film aksi akhirnya dirilis di bioskop minggu ini. “The Raid 2: Berandal” (2014) yang merupakan sekuel dari “The Raid” (2011) siap untuk menjadi tontonan utama di akhir pekan nanti. Ada lebih banyak drama, lebih banyak aksi, dan lebih banyak darah dalam film besutan Gareth Evans ini. Karena itu, ikutilah himbauan yang ada dan jangan mengajak penonton yang masih kecil untuk menyaksikannya. Tentu saja, “The Raid 2: Berandal” bukan satu-satunya pilihan tontonan di minggu ini. Ingin tahu alternatif apa lagi yang bisa Anda pilih di bioskop? Berikut adalah daftar film yang dirilis di minggu keempat bulan Maret 2014.

1. House at the End of the Street
 
House at the End of the Street

Setelah menghadapi perceraiannya, Sarah (Elisabeth Shue), mencari awal yang baru dengan pindah ke sebuah rumah di kota kecil bersama putrinya, Elissa (Jennifer Lawrence). Tetapi, ketika hal-hal yang tidak dapat dijelaskan mulai terjadi, keduanya menemukan bahwa kota tersebut menyimpan rahasia kelam. Bertahun-tahun yang lalu di rumah sebelah mereka, sepasang suami istri dibunuh oleh putri mereka sendiri. Setelahnya, sang gadis menghilang dan Ryan (Max Theriot) adalah satu-satunya anggota keluarga tersebut yang tersisa. Ketika Elissa mulai menjalin hubungan dengan Ryan, ia pun tanpa sengaja tersedot dalam sebuah misteri berbahaya yang menuntunnya untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan yang terjadi di rumah tetangganya itu.

Sutradara: Mark Tonderai
Penulis Naskah: David Loucka
Pemeran: Jennifer Lawrence (Elissa), Max Thieriot (Ryan), Elisabeth Shue (Sarah), Gil Bellows (Weaver), Eva Link (Carrie Anne), Nolan Gerard Funk (Tyler)
Durasi: 101 menit
Tanggal Rilis: 26 Maret 2014

2. Looktung Millionaire

 
Looktung Millionaire
“Looktung Millionaire” adalah film komedi musikal tentang perayaan meriah yang mempertemukan para seniman musik paling bersinar di Thailand. Tetapi, dalam perjalanan mereka untuk menghadiri acara ini, para penyanyi yang turut serta banyak mengalami insiden romantis dan lucu yang membuat cerita mereka sangat berwarna. Pink -
3. Pocong Pasti Berlalu

 
Pocong Pasti Berlalu

Remon, Dede, Dion, Radit, Tata, dan Dila tinggal di rumah kos Pak Bolot. Remon yang masih mahasiswa bekerja sebagai perias mayat, sementara Dion dan Tata bekerja sambilan sebagai figuran film. Suatu hari, Dion dan Tata melihat seorang pengendara motor terkapar di tepi jalan. Karena takut dicurigai sebagai pelaku penabrakan, mereka tidak jadi menolong orang itu. Tanpa sepengetahuan Tata, Dion mengambil kotak kalung yang tergeletak di dekat korban.

Keesokannya Remon mengajak Dion dan Radit menemaninya untuk merias mayat yang baru saja meninggal. Alangkah terkejutnya Dion begitu mengetahui bahwa mayat yang dirias Remon adalah mayat yang ditemukannya tadi malam bersama Tata. Sejak hari itu, teror hantu mulai terjadi di tempat mereka tinggal. Apakah ini diakibatkan oleh kesalahan Dion?

Untuk film indonesia yangs satu ini g da keterangan yang menarik, tapi asyik juga buat ngisi liburan akhir pekan yang ada libur nyepi ditengah hiruk pekuk pemilu 2014.

Sutradara: Koya Pagayo
Penulis Naskah: Ery Sofid
Pemeran: Tatiana Sivek, Bella Shofie, Raymond Knuliqh, Dilladil, Dion Chow, Munajat Raditya, HM Bolot
Durasi: 78 menit
Tanggal Rilis: 27 Maret 2014

4. The Raid 2: Berandal

 
The Raid 2: Berandal

Setelah berhasil keluar dari gedung berisi penjahat, Rama berpikir bahwa semuanya telah usai dan ia dapat kembali pada kehidupan lamanya. Tetapi, keberhasilannya menyapu bersih lawan-lawannya di tempat itu justru membuat musuh yang lebih besar mengendus adanya bahaya. Demi melindungi keluarganya, Rama yang tidak punya pilihan lain terpaksa menyetujui untuk menghilang dari daftar anggota polisi dan menyamar sebagai narapidana agar dapat mendekati Uco, putra seorang bos gangster yang bernama Bangun.

Setelah memenangkan kepercayaan Uco, Rama pun berusaha untuk menyusup lebih jauh dalam organisasi pimpinan Bangun demi menjerat para politisi dan polisi korup yang terlibat dalam jaringan kriminal ini. Tetapi, untuk menyelesaikan misi berbahaya tersebut, Rama harus mempertaruhkan segalanya yang ia miliki, termasuk nyawanya sendiri.

Sutradara: Gareth Evans
Penulis Naskah: Gareth Evans
Pemeran: Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhian, Donny Alamsyah, Arifin Putra, Tio Pakusadewo, Cecep Arif Rahman, Very Tri Yulisman
Durasi: 150 menit
Tanggal Rilis: 28 Maret 2014

5. Station

 
Station

Tiga pembunuh psikopat berkumpul di sebuah stasiun yang berjarak 40 km dari sebuah kota tidak dikenal. Di tempat tersebut, sebuah kesepakatan yang telah mereka ambil bersama telah dilaksanakan, dan para pembunuh ini harus mempertanggungjawabkan perbuatan masing-masing. Ini adalah cerita mengenai tiga pembunuh bayaran, perbuatan mereka, dan situasi memusingkan yang telah mereka ciptakan sendiri.

Sutradara: Saad Khan
Pemeran: Sameer Kevin Roy, Siddhanth K.S., Hardik Sha, Kanika Batra, Vivek Shah
Durasi: 95 menit
Tanggal Rilis: 28 Maret 2014


No comments:

Post a Comment