Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, November 13, 2017

Jangan Kabur Dulu Setelah Film Justice League Habis

0 comments
Reaksi pertama terhadap film Justice League sudah bertebaran di dunia maya. Hal yang dibocorkan salah satunya terdapat post-credits scenes atau adegan setelah film utama berakhir. Film tim suerhero pertama DC ini mencoba menggaet penonton untuk proyek berikutnya. Cara ini memang sudah terbukti berhasil dilakukan Marvel Studios pada banyak filmnya.

DC pun menggunakan taktik yang sama agar kisah selanjutnya terkuak sedikit demi sedikit. Mereka menawarkan post-credits scenes pada film yang akan tayang 17 November itu. Kabar yang disebar melalui Twitter, beberapa kritikus dengan lantang menyatakan jika memang benar ada post-credits scenes. Bukan hanya satu, bahkan telah disiapkan dua bocoran selanjutnya.
 
"Ya, tunggu di kursi untuk melihat post and end credits. (Ya, ada dua). Jangan biarkan siapapun membocorkannya untuk Anda sebelumnya #JusticeLeague," ujar salah satu pengguna Twitter yang mendapatkan kesempatan untuk menonton film tersebut sebelum dirilis untuk publik.

Entah apa adegan dalam dua post-credits scenes itu. Banyak spekulasi menyatakan jika itu bisa menyingung kehadiran Green Lantern Corps. Sebab tokoh itu akan menjadi kepanjangan dari dunia superhero yang coba dibentuk DC, dilansir dari laman Comic Book.

No comments:

Post a Comment