Kemahasiswaan Universitas Riau Taja Seminar Literasi Digital Di Era Revolusi Industri 4.0 - Lifestyle, Passion and Habit

Latest

Menampilkan Lifestle Passion and Habit Penulis

Monday, January 13, 2020

Kemahasiswaan Universitas Riau Taja Seminar Literasi Digital Di Era Revolusi Industri 4.0

https://www.birulangit.id/
Kemahasiswaan Universitas Riau Taja Seminar Literasi Digital Di Era Revolusi Industri 4.0
KemahasiswaanUniversitasRiau. Menerima beasiswa bukan berarti membantu menyelesaikan masalah ekonomi mahasiswa secara sesaat, maka agar beasiswa berbekas bagi penerima beasiswa maka penting juga di imbangi dengan kemampuan softskill bagi mahasiswa bersangkutan. Terkait hal tersebut maka Kemahasiswaan Universitas Riau Kembali mentaja Seminar bagi para mahasiswa  penerima beasiswa di lingkungan Univeristas Riau.

Pada Senin 13 Januari 2020 di Rektorat Universitas Riau Kemahasiswaan mengadakan  Seminar Literasi Digital di peruntukan bagi mahasiswa penerima beasiswa Tamatan SLTA Pada Perguruan Tinggi Dalam Provinsi di FKIP Universitas Riau. Tema seminar kali ini adalah Literasi Digital Di Era Revolusi Industri 4.0, dengan  narasumber Iswadi, ST, MT, Ph.D, MIEEE dan Dr. Elfizar, S.Si, M.Kom.

Para peserta yang mengikuti Seminar Literasi sangat antusias dan mengakui bahwa semangat literasi masih sangat rendah. Sosial media yang di milik hanya sekedar digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, akan tetapi dengan mengikuti seminar ini para pesert termotivasi untuk menggunakan gaget yang di miliki untuk terus manambah pengetahuan, membranding diri bahkan sampai pemanfaatannya untuk meraih financial melalui media teknologi.

Seminar Literasi ini juga dihadiri oleh kabag kemahsiswaan bapak Jamadin, staf ahli wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni Dr. Mayta Novaliza dan Syaifuddin, M.Si.

https://www.birulangit.id/
Bapak Iswadi menyampaikan materi pada Seminar Literasi Digital Di Era Revolusi Industri 4.0

https://www.birulangit.id/
Pak Jamadin Kabag Kemahasiswaan memberikan plakat kepada Bapak Iswadi sebagai narasumber Seminar Literasi Digital Di Era Revolusi Industri 4.0

No comments:

Post a Comment