Popular Posts

Tuesday, February 25, 2020

Hibah Penelitian Mahasiswa S-1 Universitas Riau Tahun 2020

0 comments
Apakah sobat birulangitid, termasuk orang yang sedang kesulitan untuk memaksimalkan penelitian tugas akhir? terutama yang beramasalah dengan pendanaan.
https://www.birulangit.id/
Hibah Penelitian Mahasiswa S-1 Universitas Riau Tahun 2020

Tenang g usah khawatir khusunya buat kamu Mahasiswa Universitas Riau, karena ada program Hibah Penelitian Mahasiswa S-1 Universitas Riau Tahun 2020 yang merupakan bagian dari AKSI Project ADB.

Ups pada bingung ya AKSI Project ADB itu apaan?

Biar g pada penasaran dan paham ini project birulangitid jelasin dikit ya. Universitas Riau adalah satu dari empat universitas di Indonesia termasuk Universitas Malikussaleh (UNIMAL), Universitas Jambi (UNJA), dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) sebagai penerima Proyek AKSI (Advanced Knowledge and Skills for Sustainable Growth Project in Indonesia)-L3749-INO untuk meningkatkan kapasitas universitas. Periode pelaksanaan proyek adalah tahun 2019 sampai 2024. Oh iya ini proyek di biayayai oleh Asian Development Bank (ADB).


Salah satu dari program ini adalah meningkatkan kapasitas mahasiswa dalam penelitian tugas akhir. Wah ini program pastinya keren banget, apalagi kalau kamu menjadi salah satu penerima hibahnya pasti jadi prestasi yang membanggakan dan bisa masuk CV kamu tuh.

Oke pastinya pada bertanya-tanyakan bagaimana cara mengikuti program ini, untuk jelasnya silakan dibaca panduanya di http://bit.ly/32rRvDz. 


Nah untuk kamu yang merasa tertantang untuk mengikuti project ini dapat langsung mendaftar melalui http://bit.ly/2v750wy
Pesan penting buat kamu semua adalah perhatikan timeline programnya ya, jangan sampai telat untuk daftar.

No comments:

Post a Comment