Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, February 4, 2020

Waktu-Waktu Terbaik Posting Di Media Sosial

0 comments
Media Sosial, biasa disingkat sosmed memang menjadi bagian yang sudah tidak terpisahkan lagi dalam kehidupan sehari-hari. Apapun aktivitasnya baik itu sebagai pebisnis atau hanya pengguna biasa. Pastinya banyak orang yang berharap media sosialnya rama di kunjungi orang dan silihat semua aktivitasnya, apalagi bagi para pebisnis, semakin banyak pengunjung berarti semakin lancar uang masuk.

Banyak pengunjung media sosial selain sangat bergantung dengan konten yang disajikan, juga sangat bergantung kapan waktu untuk melakukan postingan. Nah berikut ini adalah waktu-waktu terbaik dalam memposting di media sosial lets cekidot.


https://www.birulangit.id/


Hari terbaik untuk melakukan postingan di Instagram adalah hari rabu dan waktu terbaik untuk melakukan postingan adalah pada waktu makan siang yaitu jam 11.00- 13.00 dan untuk malam hari pada pukul 19.00-21.00.
https://www.birulangit.id/


Di Facebook hare terbaik untuk posting adalah pada hari sabtu dan minggu, kemudian jamnya adalah jam 13.00-16.00 pada waktu jam kerja aktif.
https://www.birulangit.id/


Hari posting terbaik di Twitter adalah sama dengan hari di FB yaitu sabtu dan minggu, namun dihari lain juga baik khususnya di jam-jam makan siang yaitu rentang pukul 12.00-13.00
https://www.birulangit.id/

Di Linkedin juga sama hari terbaik buat posting adalah hari sabtu dan minggu dan jam terbaik buat posting adalah pukul 10.00-11.00 jam aktif kerja.

Nah itulah waktu-waktu terbaik untuk posting di media sosial sehingga mampu meningkatkan kunjungan para pengunjung kemedia sosial sobat.

No comments:

Post a Comment