Thursday, April 9, 2020

KAGAMA Donasi 60 Liter Alkohol dan 600 Botol Ke Relawan Covid-19 Universitas Riau Untuk Produksi Handsanitizer

0 comments
Birulangitid-pandemi virus corona sampai dengan detik ini belum menunjukan kekedorannya dalam melakukan invansi. Semakin banyak negara yang terinfeksi walau di sisi lain Wuhan sebagai lokasi awal munculnya pandemi ini sudah membuka Lockdownya.

Kondisi pandemi corona ini menuntut semua orang berkontribusi dalam upaya menghentikan penyebaran virus corona. Begitu juga dengan Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada.

https://www.birulangit.id/?m=1
Bapak Arifudin dari KAGAMA menyerahkan 60 Liter Alkohol dan 600 botol ke Relawan Covid-19 Universitas Riau

Keluarga Alumni Universitaa Gajah Mada (KAGAMA) memberikan kepercayaan kepada Relawan Covid-19 Universitas Riau dengan menyerahkan 60 liter alkohol,  dan  600 botol ukuran 60 ml untuk di produksi menjadi Handsanitizer sesuai standar WHO.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh bapak Arifudin secara langsung mewakili KAGAMA dan diterima oleh bapak Arisman Adnan, selaku Ketua Tim Covid-19 Universitas Riau di Laboratorium kimia anorganik FMIPA Universitas Riau.

Sejauh ini tim relawan Covid-19 Universitas Riau sudah menyalurkan kurang lebih 300 liter handsanitizer keberbagai pihak terutama peruntukan internal kampus Universitas Riau dan masayarakat sekitar.

https://www.birulangit.id/?m=1

Relawan Covid-19 Universitas Riau masih membuka donasi untuk memproduksi handsanitizer yang akan dibagikan secara gratis bagi masyarakat. Bagi masyarakat yang ingin berdonasi dapat melalui  nomor rekening Bank Mandiri No. Rek: 108-00-1590474-2 atas nama Radiatul Mardhiah.

No comments:

Post a Comment