Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Friday, June 12, 2020

3 Hari Berturut-turut Tidak Ada Penambahan Kasus Positif 19 Di Riau

0 comments
https://www.birulangit.id/
3 Hari Berturut-turut Tidak Ada Penambahan Kasus Positif 19 Di Riau

BirulangitId-Kabar baik sudah tiga hari berturut-turut Riau tidak ada penambahan kasus positif. Jumlah kasus pasien positif Covid-19 di Riau masih bertahan di angka 120 kasus. Pada Kamis (11/6/2020), masih tidak ada penambahan kasus baru pasien positif Covid-19.

Hal tersebut dikatakan Juru Bicara Covid 19 Provinsi Riau dr Indra Yovi saat konferensi pers di Posko Gugus Tugas Covid-19 Riau.

Dengan tidak adanya penambahan kasus baru ini, maka total pasien positif Covid-19 di Riau masih sama dengan data hari sebelumnya, yakni 120 kasus. Dengan rincian 107 pasien sembuh, kemudian 7 pasien masih dirawat dan 6 pasien meninggal dunia.

“Alhamdulillah hari ini tidak ada penambahan kasus selama tiga hari berturut turut, harapan kita tetap seperti ini,”Ungkapnya.

ia juga berharap dengan kembali tidak ada penambahan kasus selama tiga hari berturut-turut maka masyarakat harus tetap waspda dan hati hati agar kondisi seperti ini bisa terjaga dan stabil.

“Walaupun kondisi kita stabil tapi kita harus bertugas dan bertanggung jawab akan diri kita untuk tetap menjalankan protokol kesehatan  yang selama ini diimbau oleh pemerintah, semoga kondisi ini tetap terjaga dan stabil,” harapnya. (MCR/Msa)

Sumber : mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment