Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, June 15, 2020

Tingkat Kesembuhan Pasien Positif Covid-19 Provinsi Riau Urutan Pertama di Indonesia

0 comments
https://www.birulangit.id/
Tingkat Kesembuhan Pasien Positif Covid-19 Provinsi Riau Urutan Pertama di Indonesia

BirulangitId-Sampai hari ini tigkat kesembuhan Positif Covid-19 Provinsi Riau saat ini berada pada posisi pertama seccara nasional.


Gugus Tugas Penanganan (GTP) Coronavirus Disease 2019 (Covif-19) Provinsi Riau apresiasi atas kerja keras semua pihak dalam percepatan penanganan Covid-19 di Riau. 

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua stokeholder dan pemangku kepentingan yang telah berupaya, bekerjasama dan bersinergi mengeluarkan semua kemampuannya untuk percepatan penanganan Covid-19 di Riau,” ungkap Sekretaris GTP Covid-19 Riau, Syahrial Abdi, Minggu (14/6/2020). 

Atas kerjsama itu, menurutnya Provinsi Riau berhasil menangani Covid-19 dengan baik. Hal itu terbukti dengan capaian angka kesembuhan pasien Covid-19 di Riau sangat memuaskan. 

“Alhamdulillah kita sudah membuktikan sebuah capaian luar biasa, dimana tingkat kesembuhan pasien Covid-19 di Provinsi Riau berada urutan pertama se-Indonesia,” ungkapnya lagi.  

“Tentunya prestasi ini patut kita banggakan, namun harus tetap menjadi pencermatan bagi kita untuk tetap mempertahankan upaya-upaya yang sudah dilakukan agar lebih baik kedepan,” tukasnya.

Sumber : mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment