Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Friday, July 17, 2020

Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Prov. Riau Mencapai 89,2 persen

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Angka Kesembuhan  Pasien Covid-19 Prov. Riau Mencapai 89,2 persen


Birulangitid-Provinsi Riau pada hari ini terdapat dua tambahan pasien Covid 19 yang sembuh yang berasal dari Kabupaten Kuantan Singingi, dengan kesembuhan dua pasien ini menjadikan Indeks kesembuhan di Provinsi Riau menjadi 89,2 persen.

Hal tersebut dikatakan kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir saat konferensi pers di posko gugus tugas Covid 19 Riau, Kamis (16/7/2020).

" Nona KA usia 5 tahun warga kuansing dan tuan AN 8 tahun yang merupakan kakak beradik. Ka dan AN merupakan anak tenaga kesehatan di kuansing," ungkapnya.

Selanjutnya Kadiskes Riau juga menjelaskan tenaga kesehatan di Riau yang berhasil sembuh dari Infeksi Covid 19.

"Penambahan tenaga kesehatan yang terpapar covid 19 namun sudah sembuh yakni dokter 8 orang, perawat 4 orang , analis kesehatan 2 orang dan administrasi puskesmas 1 orang, rekam medis 1 , tenaga IPRS atau perawatan pemeliharaan alat RS 1 orang, surveilance 1 orang, pelayanan medis 1 orang , pkrs 1 orang dan sekurity 1 oran,"ujarnya.

Kadiskes menambahkan dari Jenis tenaga kesehatan yang terpapar Covid 19 hanya kasus terbaru seorang dokter dari Dumai Hari ini yang masih dirawat.

Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment