Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Saturday, July 11, 2020

Penambahan 1 Pasien Positif Covid-19 di Riau Belum Di Ketahui Riwayat Tertularnya Karena Tidak Ada Kontak dan Perjalanan Keluar Kota

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Penambahan 1 Pasien Positif Covid-19 di Riau Belum Di Ketahui Riwayat Tertularnya Karena Tidam Ada Kontak dan Perjalanan Keluar Kota

Birulangitid-Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Syahrial Abdi terdapat penambahan satu kasus baru Positif Covid-19 di Provinsi Riau sehingga total kasus Positif berjumlah 239 orang.

“Hari ini kembali terdapat penambahan satu kasus baru positif Covid-19 di Riau,” kata Syahrial Abdi saat Press Converence di Gedung Daerah, Sabtu (11/07/2020). 

Lanjutnya, dengan adanya penambahan satu kasus baru positif Covid-19 maka total kasus Positif di Provinsi Riau berjumlah 239 kasus, pasien positif yang masih dirawat berjumlah 11 orang dan sehat dan sudah dipulangkan berjumlah 217 serta meninggal dunia 11 orang. 

Penambahan satu kasus baru positif Covid-19 di Provinsi Riau yaitu pasien ke 239, tuan MT (20) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah di isolasi dan dirawat di kota Pekanbaru. 

“Tuan MT ini melakukan rapid test secara mandiri pada tanggal 7 Juli 2020 di salah satu rumah sakit swasta yang ada di kota Pekanbaru untuk keperluan ke Jakarta dengan hasil reaktif,” kata Syahrial Abdi. 

Kemudian pada tanggal 9 Juli 2020 dilanjutkan tindakan pengambilan swab dan dinyatakan hasil positif 

“Belum diketahui riwayat penularan dari tuan MT karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan riwayat kontak erat dengan pasien positif Covid-19 lainnya,” tuturnya. 

Sumber : mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment