Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, July 2, 2020

Pulang dari Makasar, Hasil Swab Ternyata Positif

1 comments
https://www.birulangit.id/?m=1

BirulangitId - Hari ini terdapat satu tambahan satu kasus pasien positif Covid-19. Dengan demikian total kasus Covid-19 berjumlah 228 orang.

Tambahan satu pasien itu berinisial Tn MWA (21), merupakan warga Kota Dumai. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai. Tn MWA adalah seorang karyawan yang bekarja disalah satu perusahaan swasta di Dumai. 

"Tambahan satu pasien hari ini memiliki riwayat perjalanan dari Makassar, Jakarta, Pekanbaru," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Kamis (2/7/20). 

Menurut Mimi, pasien MWA ini memiliki riwayat perjalanan dari Makassar, Jakarta, Pekanbaru. Dimana saat dilakukan rapid test menunjukan reaksi. Kemudian setelah dilanjutkan pemeriksaan hasil swab z ternyata positif. 

Selain itu, dilaporkan juga hari ini terdapat penambahan 10 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh. Yakni Tn AO (36) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Ny S (54) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Tn R (49) yang merupakan warga Kota Dumai. Ny A (47) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan. 

Kemudian ada juga Tn IB (40) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.
Tn AN (34) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Ny DO (23) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.
Tn RF (24) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Tn LA (42) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.
Tn JPL (10 bln) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. 

"Dari total 228 kasus positif yakni 30 dirawat, 188 sehat dan sudah dipulangkan, dan 10 meninggal dunia," papar Mimi.

Sumber: Mediacenter.riau.go.id

1 comment: