Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Saturday, July 4, 2020

Satu Karyawan di MP Positif Corona

0 comments
Birulangit.id
Satu Karyawan di MP Positif Corona

Birulangitid - Tetap patuhi protokol keaehatan ketika berkunjung ke pusat keramaian seperti mall dan pasar.

Sebagaimana dikutip dari riaubicara.com Seorang karyawan di counter sport station di Mal Pekanbaru (MP) terkonfirmasi positif Covid-19, dari hasil uji swab massal di Pasar Ramayana Pekanbaru, beberapa hari lalu.

Pasien tersebut Tn AP (23), merupakan kontak tracing dari pasien positif sebelumnya, Tn FO (23).

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan, AP merupakan rekan dari pasien sebelumnya yang positif hasil tracing dari pasien positif sebelumnya di Rumbai Tn NC.

“Pasien AP ini informasinya dari Dinas Kesehatan Pekanbaru, bekerja di salah satu counter di Mal, di counter Spirt Station. Dan AP ini melakukan rapid test dan uji swab massal di Ramayana, dan hasilnya positif. AP ini tracing dari Tn FO,” jelas Mimi, dikutip riaumandiri.id.

Dikatakan Mimi, dari hasil uji swab massal di Pasar Ramayana sebelumnya, telah dilakukan uji swab sebanyak 235 orang. Dan, yang sudah keluar hasilnya 50 orang.

Sebelumnya, diumumkan yang negatif 50 orang, ternyata 1 orang positif setelah hasilnya keluar hari ini.

“Kemarin kita umumkan 50 orang, ternyata kemarin 45 orang, dan hari ini tambah 5 orang. Dan hasilnya, 1 orang positif dan 4 orang negatif. Jadi total yang negatif 49,” kata Mimi.

No comments:

Post a Comment