Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, July 26, 2020

Tambah 12 Pasien Sembuh Covid-19 di Riau, 11 Diantaranya Warga Pekanbaru

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1


Birulangitid-Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan bahwa terdapat kabar baik di Provinsi Riau dengan penambahan 12 pasien positif Covid19 yang telah dinyatakan sembuh

Dari 12 pasien positif Covid19 yang telah sembuh tersebut, 11 diantaranya merupakan warga Kota Pekanbaru dan satu orang lainnya dari Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

"Kabar baik yang kita syukuri adalah penambahan 12 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh," katanya, Minggu (26/07/20).

Dijelaskan Mimi, 12 pasien sembuh tersebut yaitu Tn. G (21) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, Ny. M (41) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan Ny. SY (31) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

Selanjutnya, Ny. HH (31) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, Ny. N (32) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, Ny. W (33) yang merupakan warga Kota Pekanbaru serta Tn. MHN (23) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

Pasien sembuh lainnya adalah Tn. I (46) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, Ny. MM (40) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, Ny. N (36) yang merupakan warga Kota Pekanbaru, Ny. SF (39) yang merupakan warga Kota Pekanbaru.

"Pasien sembuh berikutnya yaitu Tn. MS (25) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir," ungkapnya.

Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment