Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Friday, July 24, 2020

Tambahan 2 Kasus Konfirmasi Positif dari Kuansing dan Inhil Merupakan Anak-Anak

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Tambahan 2 Kasus Konfirmasi Positif dari Kuansing dan Inhil Merupakan Anak-Anak


Birulangitid-Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menjelaskan tambahan dua kasus positif di Riau, sehingga total kasus positif terkonfirmasi sebanyak 350 Kasus hingga 23 Juli 2020.

Hal Ini dijelaskan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir di posko penanganan Covid 19 Riau, Kamis (23/7/2020).

"Update kasus positif Covid 19 Provinsi Riau hari ini terdapat tambahan dua kasus konfirmasi positif Covid 19, dari Kuantan Singingi dan Inhil. penambahan masing masing satu kasus,"ujarnya

Lebih lanjut Kadiskes Riau juga menjelaskan rincian kasus positif ini.

" Untuk Kuansing , Pasien Ke 349 anak usia 10 Tahun Laki laki inisial H . yang saat ini sudah di rawat dan di isolasi RSUD Kuansing dilakukan . H dilakukan swab 17 Juli dan hasilnya positif. Pasien H merupakan kontak erat salah satu kasus di dasmasraya, Sumatera Barat,"terangnya.

Kemudian Kadiskes Riau menjelaskan kasus Ke 350 Asal Indragiri Hilir.

" Kasus ke 350 adalah bayi 6 bulan perempuan initial SF . Bayi SF ini tertular dari ibunya yang merupakan pasien ke 250 nyonya M 27 tahun yang juga warga Indragiri Hilir,"ungkapnya.

Kadiskes Riau menerangkan dengan adanya penambahan 2 kasus pada hari ini , Riau mempunyai 350 kasus dan untuk hari ini satu pasien covid 19 sembuh yakni nyonya DN dari Pekanbaru.

"Satu kabar baik hari ini satu pasien terkonfirmasi positif Covid19 sudah sembuh atas nama Nyonya DN asal Pekanbaru. Sehingga pasien konfirmasi positif yang dirawat sekarang konfirmasi positif menjadi 106 orang. pasien konfirmasi positif yang sudah sembuh dan pulang 233 orang dan meninggal 11 orang". Tutupnya.




Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment