Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, July 2, 2020

Update Covid-19: Bertambah 1 Kasus Baru Positif dan Sembuh 2 Orang di Riau

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Update Covid-19: Bertambah 1 Kasus Baru Positif dan Sembuh 2 Orang di Riau

BirulangitId - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau, Mimi Yulani Nazir mengatakan terdapat penambahan satu kasus baru positif dan sehat dan dipulangkan sebanyak 2 orang kasus positif Covid-19 di Provinsi Riau.

“Hari ini terdapat penambahan satu kasus positif Covid-19 dan Alhamdulillah kabar baiknya 2 orang sembuh pada hari ini,” kata Mimi saat Press Converence di Gedung Daerah, Rabu (01/07/2020). 

Lanjutnya, dengan adanya penambahan satu kasus baru maka total kasus positif di Provinsi Riau berjumlah 227 orang sehingga saat ini yang sudah pulang dan sehat 178 orang, masih di rawat 39 orang dan meninggal 10 orang. 

“Penamabahan satu kasus positif makan pasien 227 adalah tuan AE berusia 28 tahun yang merupakan warga Pekanbaru dan saat ini sudah di isolasi dan dirawat di kota Pekanbaru,” kata Mimi. 

Berdasarkan informasi dari Rumah sakit sampai saat ini belum diketahui riwayat penularan dan tidak ada riwayat perjalanan maupun riwayat kontak dengan pasien positif Covid-19. 

“Pasien ini merupakan hasil dari rapid test yang reaktif,” kata Mimi. 

Pasien yang dinyatakan sembuh yaitu nyonya R (68) merupakan warga kabupaten Bengkalis, pasien kedua yang sembuh nona MRA (8) merupakan warga kabupaten Bengkalis. 

“Kedua pasen yang sembuh hari ini berasal dari Bengkalis,” tutur Mimi. 

Sumber : mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment