Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Saturday, August 29, 2020

Angela Bassett Mengenang Momen Spesial Bersama Chadwick Boseman pemeran T'Challa Black Panther

0 comments
https://www.birulangit.id/
Angela Bassett Mengenang Momen Spesial Bersama Chadwick Boseman pemeran T'Challa Black Panther

Birulangitid-Para pemeran pahlawan super Marvel memberikan penghormatan terakhir kepada Chadwick Boseman, pemeran T'Challa dan film Black Panther, yang wafat pada Jumat (28/8) karena penyakit kanker usus besar yang diderita sejak 2016.

Mereka mengungkapkan cerita ketika bersama Boseman di belakang layar hingga kebaikannya saat bekerja di depan dan di belakang kamera.

Angela Bassett, aktris yang menjadi ibu dari Boseman, Ramonda, dalam film Black Panther menuliskan cerita panjang mengenang momen-momennya bersama Chadwick Boseman. Ia mengungkapkan kisahnya bersama Boseman s
udah terjalin lama sebelum Black Panther.

"Saat pesta penayangan perdana Black Panther, Chadwick mengingatkan saya suatu hal. Ia membisikkan momen ketika saya menerima gelar kehormatan di Howard University, almamaternya. Ia adalah siswa yang ditugaskan untuk mengawal saya hari itu," tulis Angela Bassett.

"Kemudian di sini lah kami bertahun-tahun kemudian menjadi teman dan rekan menikmati malam paling gemilang yang pernah ada," ucapnya.

"Dedikasi pemuda ini sangat menakjubkan, senyumnya menular dan bakatnya sangat luar biasa. Saya memberikan penghormatan kepada jiwa yang sangat indah, seniman sempurna. Kamu tidak mati tapi sedang terbang jauh. Beristirahatlah sekarang, pangeran yang manis. #WakandaForever," tulisnya.

No comments:

Post a Comment