Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, August 18, 2020

Kasus Kematian Covid-19 di Riau Kembali Bertambah 1 Jadi 16 Orang

0 comments
https://www.birulangit.id/

Birulangitid
-Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir mengungkapkan bahwa kematian Covid-19 di Riau mencapai 16 orang, pada Senin (17/8/2020).

"Kabar duka, ada penambahan satu kasus kematian pasien terkonfirmasi Covid-19. Sehingga kasus kematian Covid-19 di Riau saat ini ada 16 kasus," kata Mimi di Pekanbaru, Senin malam.

Ia menjelaskan, bahwa pasien yang meninggal dunia sebelum hasil swabnya keluar ini adalah tuan R (46) warga Kabupaten Siak. Almarhum tuan R (46) ini tercatat sebagai pasien ke-1.017 di Riau.

"Hasil swab almarhum tuan R baru keluar. Hasilnya positif Covid-19, namun pasien ini telah meninggal dunia pada tanggal 15 Agustus 2020 kemarin," kata Mimi.

Dengan demikian, kata Mimi, dari 12 kabupaten kota di Riau, tujuh daerah diantaranya terdapat kasus kematian akibat Covid-19. Adapun tujuh daerah yang terdapat kasus kematian Covid-19 ini, yakni Kota Pekanbaru dengan enam kasus kematian, Kabupaten Indragiri Hilir dengan dua kasus kematian, Kabupaten Siak dengan tiga kasus kematian, Kabupaten Indragiri Hulu dengan satu kasus kematian, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dengan satu kasus kematian.

Lalu, Kabupaten Bengkalis dengan dua kasus kematian, Kabupaten Kampar dengan satu kasus kematian.

Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment