Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, August 17, 2020

Mau Dapat Uang Baru 75 K? Begini Cara Dapat Uang Pecahan Baru Rp75 Ribu HUT RI, Ayo Buruan Daftar!

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1
Mau Dapat Uang Baru 75 K? Begini Cara Dapat Uang Pecahan Baru Rp75 Ribu HUT RI, Ayo Buruan Daftar!


Birulangitid-Sudah pada tahukan dalam rangka hari kemerdekaan yang ke 75 ini Bank Indonesia meluncurkan uang baru dengan nominal 75 ribu. 

Ssbagaimana dikutip dari fixpekanbaru.pikiran-rakyat.com Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan uang nominal Rp75 ribu berikut ini adalah tahapan yang harus dilakukan:

- Untuk mendapatkan Uang Peringatan 75 Tahun Kemerdekaan RI masyarakat dapat menukarkan uang Rupiah senilai Rp75.000 secara tunai dengan 1 (satu) lembar UPK 75 Tahun RI yang memiliki nilai nominal senilai Rp75.000.

- Sebelum melakukan penukaran, masyarakat harus melakukan pemesanan jadwal dan lokasi penukaran secara online pada aplikasi PINTAR di website Bank Indonesia melalui tautan https://pintar.bi.go.id.

Nantinya, setiap 1 (satu) KTP hanya dapat ditukarkan untuk memperoleh 1 (satu) lembar Uang Peringatan Kemerdekaan Ke-75 RI dengan nominal Rp75.000.

Masyarakat melakukan pemesanan penukaran secara online dengan mengisi formulir pemesanan pada aplikasi PINTAR di website Bank Indonesia melalui tautan https://pintar.bi.go.id.

No comments:

Post a Comment