Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Tuesday, August 18, 2020

Positif Corona, Karyawan Perusahaan di Perawang Siak Meninggal Dunia

0 comments

 
https://www.birulangit.id/
Positif Corona, Karyawan Perusahaan di Perawang Siak Meninggal Dunia
 
Birulangitid-Virus Corona terus menyebar sampai hari ini, maka mematuhi protikol kesehatan adalah keharusan. Dikutip dari Riauin.com Kabar duka akibat Corona kembali terjadi di Provinsi Riau. Kali ini datang dari Kabupaten Siak. Pasien ke-1017 positif Covid-19 ini meninggal dunia 15 Agustus 2020 lalu.

"Kabar duka hari ini, seorang pasien positif Covid-19 dari Perawang, KecamatanTualang, Kabupaten Siak meninggal dunia kemaren," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir melalui keterangan pers, Senin (17/8/2020).

Dikatakan Mimi, pasien ke-1.017 itu terkonfirmasi Covid-19 adalah Tuan R, berusia 46 tahun. Tuan R telah meninggal dunia pada tanggal 15 Agustus 2020 lalu.

Selain itu, lanjutnya, terdapat penambahan 23 kasus terkonfirmasi Corona (Covid-19) di Riau. Kabar baiknya, ada penambahan 17 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

"Sehingga, total terkonfirmasi 1.017 kasus, dengan rincian isolasi mandiri 125 orang, rawat di RS 258 orang, sembuh 618 orang dan 16 meninggal dunia," jelas Mimi.

Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono saat dihubungi Riauin.com membenarkan adanya seorang warga Perawang yang meninggal dunia.

"Iya, tapi waktu meninggal statusnya masih PDP. Kemudian, dikirim swab-nya ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Hasilnya positif, sesuai informasi dari provinsi," kata Budhi.

Disampaikan Asisten I Setdakab Siak ini, pasien itu berusia 48 tahun, laki-laki, yang merupakan karyawan salah satu perusahaan besar di Perawang, Kecamatan Tualang.

"Statusnya karyawan di perusahaan terbesar di Perawang," tutupnya.

No comments:

Post a Comment