Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Wednesday, August 26, 2020

Warga Kampar Meninggal Dunia Akibat Covid-19

0 comments
https://www.birulangit.id/?m=1


Birulangitid-Pasien meninggal dunia akibat terpapar kasus covid-19 di Riau, kembali bertambah 1 orang, dan total yang meninggal akibat covid-19 di menjadi 22 orang. Warga Riau yang meninggal dunia berasal dari Kabupaten Kampar, sebelumnya seorang warga Kampar juga meninggal dunia, dan total mejadi 3 orang.
“Kabar duka, penambahan satu pasien yang dinyatakan meninggal dunia karna Covid-19, yakni, Ny. Y (52), yang merupakan warga Kabupatan Kampar, total warga Riau yang meninggal dunia akibat Covid-19 menjadi 22 orang,” ujar Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir, Selasa (25/8).

Dijelaskan Mimi, kasus pasien yang terbanyak meninggal dunia, masih dari Kota Pekanbaru, yakni sebanyak 7 orang. Disusul dari Kabupaten Siak 4 orang, Kampar 3 orang, Bengkalis 3 orang, Inhil 2 orang, dan Kuansing, Rohil dan Inhu masing-masing 1 orang.

“Yang meninggal dunia terbanyak dari Pekanbaru, karena memang kasus positif terbanyak di Pekanbaru. Pasien yang meninggal ada akibat dari penyakit penyerta sebelumnya, usia rata-rata diatas 50 tahun. Ada juga yang meninggal dunia sebelum hasil swab keluar,” jelas Mimi Yuliani Nazir.


Sumber mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment