Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Friday, September 25, 2020

Mewakili Gubernur Riau, Kadiskes Riau Antar Jenazah dr Jhon Andi Zainal

0 comments
https://www.birulangit.id/

Birulangitid-Mewakili Gubernur Riau, Drs Syamsuar MSi. Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengikuti dan mengantarkan jasad dr Jhon Andi Zainal, yang meninggal, Kamis (24/9/2020) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pekanbaru.

Kadiskes menyebutkan, untuk tenaga kesehatan (Nakes) di Riau. Kematian dr Jhon Andi Zainal ini merupakan kasus ketiga di Riau.

''Kalau untuk kasus kematian korbannya dokter, ini merupakan kasus kedua. Sebelumnya dokter oki, juga dari Kampar,'' kata Kadiskes, Kamis (24/9/2020) malam.

Sebelum jenazah dokter Jhon Andi Zainal diberangkatkan, dalam kata sambutannya, pihaknya berharap, dikemudian hari, tidak ada lagi kasus kematian baik dengan korban dokter dan masyarakat.

''Mewakili Gubernur yang saat ini berangkat ke Dumai, untuk meresmikan jalan tol. Pemerintah Provinsi Riau, mengungkapkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkannya,'' kata Kadiskes, sambil meneteskan air matanya.

Menurutnya, untuk mendukung upaya pemerintah Provinsi Riau menuntaskan penanganan Covid-19 di Provinsi Riau. Masyarakat Riau, diharapkan perlu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Ia berharap, pesan ini disampaikan media. Dengan mensosialisasikan, agar masyarakat yang sedang menuju new normal, dapat paham dan menerapkan protokol kesehatan, saat beraktivitas diluar dan dalam rumah.

''Kami tak bosan-bosannya menyampaikan, agar masyarakat semakin taat akan protokol kesehatan,'' harap Kadiskes.

Sumber Mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment