Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, November 5, 2020

Keren Enam Perusahan Riau Terima Penghargaan Siddhakarya Tahun 2020

0 comments

https://www.birulangit.id/

Birulangitid-Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau Jonli menyebutkan bahwa ada enam perusahanan yang menerima tropi dan piagam penghargaan kualitas dan produktivitas Siddhakarya tahun 2020 oleh dewan juri.


Hal itu disampaikannya saat acara penyerahan penghargaan produktivitas "Siddhakarya" dan penghargaan keselamatan kesehatan kerja (K3) tingkat Provinsi Riau tahun 2020 di Hotel Premiere Pekanbaru, Kamis (05/11/2020).

Jelasnya bahwa enam perusahaan yang menerima penghargaan tersebut diantaranya adalah, PT Samudera Pastry Indonesia, CV Greensmoothie Factory, CV Makacha Boga Utama, CV Rumah Tamadun, CV Pak Ombak Jaya, CV Ratatia Indonesia Berkah.

"Adapun yang menerima penghargaan tersebut hanya perusahaan menengah kebawah, untuk yang perusahaan - perusahaan besar belum ada satupun yang ingin dinilai," kata Jonli.

Ia juga menyampaikan, berusahaan yang menerima penghargaan dan tropi pada hari ini berasal dari 2 kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau yang berhasil meningkatkan produktivitas UMKM di daerahnya diantaranya yaitu Kota Pekanbaru dan Kabupaten Rokan Hilir. "Semoga tahun depan dan tahun tahun berikutnya daerah lain juga ikut serta baik perusahan perusahan besar maupun perusahan kecil yang ada di 12 kabupaten kota se Riau," tutupnya.
 
Sumber Mediacenter.riau.go.id

No comments:

Post a Comment