Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Sunday, November 8, 2020

Persentase Pasien Sembuh Covid-19 di Riau Sudah Mencapai 81%

0 comments


https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Pasien sembuh dan pulang di Provinsi Riau, terus meningkat, bahkan angka kesembuhan pasien positif Covid-19 di Riau, mencapai 81 persen. 

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id Setiap harinya angka kesembuhan dalam pekan ini lebih tinggi, bila dibandingakan kasus positif. Untuk hari Minggu, (8/11), angka kesembuhan 166 orang, total pasien yang sembuh 13.206 orang. 

Sedangkan, untuk kasus pasien yang terkomfirmasi positif Covid-19 bertambah sebanyak 158 orang, total 15.744 orang. Lalu, untuk kabar duka, pasien Covid-19 yang meninggal di Provinsi Riau bertambah 4 orang, dengan demikian total sudah mencapai 364 orang. 

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, mengatakan, tingginya angka kesembuhan di Riau ini, tidak terlepas dari usaha keras dari masyarakat yang selalu tetap mendisiplinkan protokol kesehatan. Begitu juga dengan usaha dari tenaga kesehatan yang selalu memberikan pelayanan yang baik kepada pasien positif, yang dirawat di Rumah Sakit. 

“Alhamdulillah angka kesembuhan kita sudah 81,9 persen, mudah-mudahan kedepannya angka kesembuhan ini akan bisa meningkat lebih baik lagi. Sehubungan dengan jalannya revisi lima yang sudah dijalankan oleh puskesmas dan dinas kesehatan di Kabupaten Kota,” ujar Mimi. 

"Kepada masyarakat untuk tetap melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan setiap saat dan menghindari kerumunan. Kita tetap melaksanakan pembagian masker di Kabupaten Kota,” ungkapnya lagi.

No comments:

Post a Comment