Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, December 24, 2020

Universitas Riau (UNRI) Raih Terbaik Pertama Pada Anugerah Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN-BLU) Kategori Pengelolaan Media Sosial

0 comments


https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Universitas Riau (UNRI) melalui Humas UNRI memperoleh Juara Terbaik Pertama dalam ajang Anugerah Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum (PTN-BLU) Kategori Pengelolaan Media Sosial Tahun 2020. 

Sebagaimana dikutip dari unri.ac.id Anugerah ini serahkan oleh Prof Ir Nizam MSc PhD IPM ASEAN Eng Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud-RI) kepada Rektor UNRI, Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA secara virtual melalui zoom meeting.

“Rekan-rekan Humas di PTN kami ucapkan terima kasih dan apresiasi, bahwa atas upayanya selama ini untuk membawa setiap berita dari kampus kepada masyarakat. Perguruan tinggi harus bisa menjadi mata air bagi masyarakat mencerahkan kehidupan masyarakat dan memberdayakan masyarakat,” pesan Nizam. 

https://www.birulangit.id/?m=1



Pada kesempatan yang sama, Rektor UNRI Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA, menyampaikan Alhamdulillah atas capaian ini, terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi menunjang tercapainya Anugerah ini. “Semoga kedepan pengelolaan informasi dapat terus optimal dalam memenuhi kebutuhan informasi masyarakat banyak,” ujar Rektor. 

Kegiatan yang dilaksanakan secara online ini dihadiri lebih dari 200 peserta dari Satuan Kerja PTN, LL Dikti, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I-XVI yang ada di lingkungan Kemendikbud.

No comments:

Post a Comment