Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Monday, February 1, 2021

Dekan FMIPA UNRI Buka Musrenbang Kegiatan Kemahasiswaan Tahun Anggaran 2022 FMIPA Universitas Riau

0 comments


https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Dalam rangka membina, membimbing dan meningkatkan Kapasitas mahasiswa FMIPA Universitas Riau Bidang Kemahasiswaan, Kerja Sama dan Alumni menaja Musyawarah Perencanaan, Pembangunan dan Pengembangan (Musrenbang) Kegiatan Kemahasiswaan Tahun Anggaran 2022 FMIPA Universitas Riau. Diadakan pada hari senin 1 Februari 2021 di Hotel Grand Suka. 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh lembaga kemahasiswaan yang ada di lingkungan FMIPA UNRI, yang terdiri dari DPM, BEM, Himpunan Mahasiswa dan LSO.

Dalam sambutannya Dr. Awitdrus, M. Si Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni mengingatkan mahasiswa untuk profesional dalam mengelola Organisasi Kemahasiswaan.

Sebelum membuka acara Dr. Syamsudhuha, M. Sc, Dekan FMIPA UNRI mengajak mahasiswa untuk memaksimalkan peran di organisasi kemahasiswaan guna meningkatkan skill dan kapasitas kepemimpinan.

Pada musrenbang ini setiap organisasi kemahasiswaan di lingkungan FMIPA UNRI mempresentasikan program kerja yang akan ditaja pada tahun 2022.

Musrenbang kegiatan kemahasiswaan tahun anggaran 2022 FMIPA UNRI juga di hadiri oleh Koordinator Tata Usaha, Sub. Koordinator Kemahasiswaan dan Alumni, Sub. Koordinator Umum dan Sarana Akademik Serta Tim Keuangan FMIPA Universitas Riau.

No comments:

Post a Comment