Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, February 11, 2021

Manajemen Konstruksi Mulai Dilelang, Quran Center Dibangun Bertahap

0 comments


https://www.birulangit.id/?m=1

Birulangitid-Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau, tahun ini akan mulai membangun Quran Center di Komplek Purna MTQ Pekanbaru. 

Dikutip dari mediacenter.riau.go.id Pembangunan Quran Center tersebut akan dilaksanakan secara bertahap sesuai dana yang tersedia. 

Kepala Dinas PUPR PKPP Taufiq OH mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan review Detail Engineering Desain (DED) Quran Center. Review dilakukan karena ada penyesuaian rencana pembangunan. 

"Review DED masih kami kerjakan. Review dilakukan karena ada pemisahan antara asrama tahfiz dan tahfizah," kata Taufiq, Rabu (10/2/2021). 

Lebih lanjut dikatakannya, meskipun sedang dilakukan review DED, namun pembangunan Quran Center akan tetap dilakukan tahun ini. Namun pembangunannya dilakukan secara bertahap sesuai dengan dana yang tersedia. 

"Pembangunan tetap dilakukan tahun ini, tapi tetap bertahap. Karena disesuaikan dengan dana yang tersedia. Saat ini konsultan manajemen konstruksinya sudah memasuki tahap lelang. Kalau untuk konstruksinya belum," sebutnya.

No comments:

Post a Comment