Menyajikan info terkini dunia pendidikan dan berita-berita menarik

Thursday, February 11, 2021

Pemprov Riau Bentuk Tim Sosialisasi Tol Pekanbaru Rengat

0 comments
https://www.birulangit.id/

Birulangitid-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, melalui biro pembangunan, saat ini menyiapkan tim untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang rencana pembangunan jalan tol Pekanbaru-Rengat.


Dikutipdari mediacenter.riau.go.id Kepala Biro Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Aryadi mengatakan, sebelum melakukan sosialisasi kepada masyarakat tersebut, pihaknya masih menunggu siapa pimpinan proyek (Pimpro) pembangunan jalan tol tersebut.

"Kami belum dapat informasi siapa Pimpro untuk pembangunan tol Pekanbaru -Rengat. Jadi belum bisa melakukan sosialisasi. Tapi, kalau untuk tim sudah disiapkan," kata Aryadi, Rabu (10/2/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, biasanya Pimpro pembangunan jalan tol akan ditunjuk untuk bertanggungjawab pada dua seksi jalan. Pihaknya memprediksi, pada ruas jalan tol Pekanbaru-Rengat akan ada tiga sampai empat Pimpro.

"Biasanya satu Pimpro itu bertanggungjawab atas dua seksi, kalau panjang jalan tol Pekanbaru-Rengat itu 200 KM, maka bisa saja Pimpronya tiga atau empat," ujarnya.
Untuk diketahui, jalan tol Pekanbaru-Rengat akan dibangun dengan panjang 206 kilometer, melewati 41 desa atau kelurahan 13 kecamatan dan tiga kabupaten di Provinsi Riau.

No comments:

Post a Comment